Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Belum Keluarkan Album Resmi, Lil Wayne Akhirnya Rilis Lagu Baru di SoundCloud

Penulis :
Minggu, 20/08/2017 09.00.00 | Dibaca: 751




Belum Keluarkan Album Resmi, Lil Wayne Akhirnya Rilis Lagu Baru di SoundCloud

http://www.billboard.com/articles/columns/the-juice/1560139/lil-wayne-is-fine-after-suffering-another-seizure


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - 

Um, like a man
I got all this money, all these bitches, like a man
I don’t want the glamour nor the glitz, and like a man
I got all these goons, all these guns, all this land
All these cars, all these boobs, all these tongues, like a man
I got all these foods, all this fun
All these pools, all these tubs
All these moods, all these drugs
All these rooms, all these rugs
The rules ain’t for us, we just do’s what we does
From the moon to the sun, like a man
Make her pop that pussy like a Xan
I was sittin’ in that cell like a pan
Did it like a man, did it like a motherfuckin’ man
I just come from visitation, I snuck up a couple grams, woah
I be fuckin’ with them champs hoe
I be skatin’, I be jumpin’ off the ramps hoe
I be racin’, I be dustin’ all them Lambos
I’mma hit you, I’mma hit you with that wham hoe

Lirik di atas adalah penggalan lagu terbaru dari Lil Wayne, rapper Amerika kelahiran Louisiana 27 September 1982. Lagu yang diberi judul Like a Man ini memiliki tempo yang cepat dan asyik didengarkan untuk menggugah semangat. Like a Man diproduksi berkat kerja sama Lil Wayne dengan produser sekaligus  teknisi rekamannya OHNEL dalam bentuk single yang disebarkan melalui SoundCloud.

Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang akan memperoleh apa saja yang ia mau saat menjadi sseorang pria. Mobil mewah, wanita cantik, dan semua hal yang menggembirakannya. Dengan penuh kebanggaan, Lil Wayne menunjukkan hal itu kepada para pendengarnya. Dalam lagu ini, ONHEL membuat suara Lil Wayne dipadukan dengan ketukan bernuansa house pada era '90-an.

Sosok rapper yang sudah memulai karirnya sejak usia 9 tahun ini memang terus aktif berkarya. Sejak usianya masih sangat muda, 9 tahun, Lil Wayne bergabung dengan Cash Money Record sebagai anggota paling muda di dalam label itu, dan menjadi anggota duo The BG’z. Sejak saat itu, namanya terus muncul di industry musik amerika, bahkan hingga taraf internasional.

Sampai saat ini, ia sudah mengeluarkan tiga buah album resmi, di mana album terakhirnya the Collegrove, yang melibatkan 2 Chainz, diluncurkan 2016 lalu. Sejak saat itu, ia belum mengeluarkan album resmi lagi. Jadi, bisa dibilang, lagu Like a Man adalah single solo terbarunya. Jadi, wajar saja jika karyanya ini dinantikan dan patut untuk didengarkan oleh seluruh penikmat musiknya.

Meskipun tidak mengeluarkan album resmi sepanjang tahun ini, Wyne masih aktif di radio maupun Soundcloud. Berkat keaktifannya, Lil berhasil mucul dalam berbagai tangga lagu. Beberapa contohnya, pada tahun ini, Lil Wayne bersama dengan DJ Khaled dengan lagu berjudul “I’m the One” menjadi hit nomor satu. Lagunya bersama Nicki Minaj, "No Frauds", gubahan baru Gucci Mane dan Drake "Both," juga menjadi daftar lagu popular tahun ini. Single baru Ty Dolla $ign "Love U Better.", menambah daftar pencapaian Lil Wayne. Selain itu, Lil juga merilis mini album yang berisi empat lagu, In Tune We Trust, pada bulan Juli lalu.  

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda