Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Bencana Datang, Puluhan Artis Pilih Konser

Penulis :
Kamis, 06/02/2014 12.04.47 | Dibaca: 1875




Bencana Datang, Puluhan Artis Pilih Konser


 

CompusicianNews.com – Kabar Selebriti – Bertubi-tubi bencana melanda, puluhan musisi Tanah Air justru memilih menggelar konser amal sebagai wujud aksi nyata.

Bertempat di Hard Rock Café Jakarta dan Colosseum Club, tepatnya pada Rabu dan Kamis, 5-6 Februari 2014, puluhan musisi ikut serta dalam konser amal yang khusus diselenggarakan untuk menghimpun dana sumbangan bagi korban bencana di Manado, Sinabung, dan Jakarta.

“Sebagai musisi, apa yang bisa kami lalukan selain sumbang suara dan keahlian untuk mengumpulkan dana?” tutur Abdee, gitaris Slank sebagai salah satu penggagas konser amal tersebut.

Beberapa musisi yang tampil diantaranya Slank, Alexa, Glenn Fredly, Budi Do Re Mi, Intan Ayu and The Hammers, Cherrybelle, JFlow, Ermy Kulit, Indah Dewi Pertiwi, Pee Wee Gaskins, Kerispatih, Lala Karmela, dan masih banyak lagi.

Pengunjung konser ini akan diminta membayar tiket masuk Rp 100 ribu. Ada pula table booking untuk lima orang yang dibandrol harga Rp 10 juta. Keseluruhan dana nantinya akan disumbangkan pada korban bencana di tiga wilayah tersebut.

“Senandung Untuk Negeri Indonesia” adalah judul konser amal hasil kerja sama beberapa organisasi seperti Kepedulian Orang Indonesia (KOIN), Masyarakat Peduli Indonesia (MPI), dan Action4Hope. Selain itu, acara ini juga didukung oleh Kerukunan Keluarga Kawanua Pusat (KKKP) dan Forum Pengurangan Risiko Bencana Sulut.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda