Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Berikan Kado Ulang Tahun untuk Istri, Cagub Pilkada DKI Jakarta No Urut 1 Unggah Video Cover di YouTube

Penulis :
Rabu, 23/11/2016 11.15.32 | Dibaca: 1544




Berikan Kado Ulang Tahun untuk Istri, Cagub Pilkada DKI Jakarta No Urut 1 Unggah Video Cover di YouTube

YouTube


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Menjelang Pilkada serentak yang akan diadakan pada Febuari 2017 mendatang, banyak terjadi hiruk pikuk menuju pesta demokrasi itu. Khususnya Pilkada DKI Jakarta yang diikuti oleh 3 kandidat yang membuat situasi saat ini memanas, tidak hanya di Ibu Kota saja namun seluruh Tanah Air merasakan panasnya perpolitikan negeri menjelang Pilkada nasional, khususnya di DKI Jakarta.

Namun ditengah-tengah memanasnya perpolitikan negeri, sebuah hiburan untuk menyegarkan pikiranpun dibuat oleh salah satu kandidat Pilkada DKI Jakarta dengan nomor urut 1, dia adalah putra sulung dari mantan Presiden RI selama 2 periode (2004-2014), Agus Harimurti Yudhoyono atau yang saat ini dikenal dengan AHY.

Dalam video singkat yang diunggah di platform berbagi video YouTube itu, AHY menyanyikan lagu Dia yang dipopulerkan oleh Anji yang dia persembahkan untuk ulang tahun sang istri, Anissa Pohan yang ke-35 tahun. Selain diunggah di YouTube, Agus juga mengunggahnya di Instagram. Dengan mengenakan kaus hitam, dia menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan dan diiringi dengan iringan melodi gitar.

Dalam postingan itu, dia menulis caption yang dia tujukan untuk sang istri dan dia juga meminta pengertian sang istri karena suaranya yang dia nilai pas-pasan “Happy Birthday Mum…” tulis AHY di kolom komentarnya.

Video itu sudah dilihat sebanyak 231 ribu pengikutnya di Instagram. Dalam video itu, dia berkata “Saya suka sekali lagu ini. Saya dedikasikan untuk Annisa, istri saya tercinta, yang hari ini berulang tahun ke-35. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia lahir dan batin. I love you so much."

Dalam video itu, sang istri Anissa Pohan me-Repost dengan ucapan caption “Repost @agusyudhoyono. Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu "Dia" oleh suami tercinta. Love you Papap!" ucap Anissa

Banyak yang menilai bahwa AHY ini memiliki hobi yang sama dengan sang ayah di bidang tarik suara, dimana Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY ini juga telah memiliki kompilasi album yang telah dirilis pada 2013 lalu dengan judul Harmoni

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda