Senin, 18 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Berjalan Setahun, Milk Music Ekspansi ke Platform Web PC

Penulis :
Selasa, 10/03/2015 11.41.41 | Dibaca: 1309




Berjalan Setahun, Milk Music Ekspansi ke Platform Web PC

http://www.androidauthority.com/


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dalam perayaan setahun berjalannya Milk Music dari Samsung, perusahaan pengembangnya telah mengumumkan ekspansi layanan streamingnya diluar platform mobile. Sekarang anda dapat streaming musik lewat Milk Music melalui browser web komputer anda dengan gratis tanpa perlu memiliki perangkat Samsung.

Jika anda sudah menggunakan aplikasi ini sebelumnya, anda dapat langsung akses dari rumah lewat web interface yang ada di komputer rumah anda. Background-nya masih berupa foto dari album dan anda dapat dengan mudah membuat track favorit, mengubah lagu-lagu dan memperoleh informasi baru pada lagu yang sedang anda mainkan.

Layanan ini pada umumnya masih sama, layanan ini didukung olej Slacker, sehingga anda akan memiliki akses ke jutaan lagu, ribuan artis dan masih banyak lagi. Seperti pada counterpart mobile-nya, anda akan memerlukan akun Samsung untuk menggunakan layanan ini dalam website. Saat anda mengatur akun anda, anda dapat secara instan memulai untuk streaming musik dan membuat playlist sebanyak mungkin

Selebihnya, anda tidak perlu membayar sepeserpun untuk menggunakan layanan web. Sehingga jika anda saat ini membayar di layanan Google Play Music, Spotify dan layanan-layanan streaming lainnya, dengan Milk Music anda dapat menghemat uang subskripsi setiap bulannya. Jika anda tertari mecoba menggunakannya, log on ke milk.samsung.com.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda