Sabtu, 20 April 2019

Music Technology Lifestyle

Berklee College of Music dan Boston Conservatory Umumkan Merger

Penulis :
Senin, 29/06/2015 14.49.13 | Dibaca: 2065




Berklee College of Music dan Boston Conservatory Umumkan Merger

www.berklee.edu


Compusiciannews.com -Pendidikan- Berklee College of Music, yang didirikan pada tahun 1945 dan salah satu institut pendidikan musik yang paling dihormati di dunia dan Boston Conservatory yang secara equal menjunjung sekolah seni pertunjukan di tahun 1967 saat ini mengumumkan langkah awal untuk merger. 2 sekolah ini berlokasi hanya beberapa block satu dengan yang lain dan kebetulan juga 2 sekolah ini ada dalam 1 kelurahan yang sama di kota Boston, Amerika Serikat.

“Tujuan kami  3 kalilipat,” kata Presiden Berklee, Roger Brown dalam sebuah pernyataan. “Kami ingin menarik siswa yang paling berbakat, kreatif dan paling termotivasi di dunia dan menawarkan mereka tantangan dan pengalaman yang berharga dan memberikan mereka kesempatan yang memungkinkan untuk sukses secara professional.”

“Siswa Conservatory kami tinggal dalam komunitas global,” tulis Presiden Conservatory Richard Ortner. “Mereka ingin akses ke tradisi pertunjukan yang kaya dari budaya dan genre lain, sebagaimana akses ke infrastruktur standar industri digital,” kata Presiden Conservatory Richard Ortner. “Berklee menawarkan estimasi global dan kesempatan yang memungkinkan dalam kampus gabungan ini. Bersama, kita akan membentuk incubator yang tak terkalahkan bagi siswa dan kreativitasnya.”

Langkah pertama dalam proses percampuran ini adalah penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) yang disahkan oleh dewan pemerintah masing-masing sekolah. Dari sini, pemegang saham masing-masing institusi akan dikonsultasikan dan struktur untuk merger akan dibentuk. Diperkirakan proses merger ini akan difinalisasi di tahun 2016.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda