Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Berpaling Dari One Direction, Ed Sheeran Pilih Bantu Justin Bieber

Penulis :
Senin, 12/10/2015 16.49.08 | Dibaca: 1596




Berpaling Dari One Direction, Ed Sheeran Pilih Bantu Justin Bieber

billboard.com


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Sebelum tampil membawakan lagu-lagunya sendiri, Ed Sheeran memang lebih dikenal sebagai pencipta lagu.

One Directon misalnya, sudah tiga kali dibantu oleh Ed dalam urusan penulisan lagu. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Ed kini tengah sibuk membantu Justin Bieber.

Disampaikan oleh Justin Bieber sendiri saat tampil di Autralia's Sunrise Morning Show, dirinya memastikan bahwa Ed akan terlibat dan ambil bagian dalam pembuatan album barunya kali ini. 

Dalam wawancara tersebut, Justin pun mengakui betapa dia sangat mengidolakan Ed Sheeran. Penyanyi muda kelahiran tahun 1994 ini bahkan merasa sangat bangga karena bisa didukung oleh penyanyi dan pencipta lagu sekelas Ed.

Namun ketika disinggung soal albumnya, Justin hanya memberi sedikit bocoran. Meski mengaku belum menemukan judul yang pasti, Justin meyakini kalau albumnya kali ini memang layak dinikmati para pecinta musiknya.

Kabarnya, judul album Justin Bieber baru akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan. Justin memilih untuk menggunakan satu kata saja agar nama albumnya mudah diingat.

Di tempat berbeda, Ed yang diwawancara perihal berita ini juga mengakui keterlibatannya pada album Justin. Meski sebelumnya bergabung dengan One Direction, Ed mengaku bahwa dirinya lebih dibutuhkan bersama Justin. Ed percaya para personel 1D sudah punya kemampuan untuk menulis lagu mereka sendiri.

"Aku sudah terlibat bersama mereka sejak Harry masih berusia 16 tahun. Sekarang Harry sudah 21 dan aku percaya ia sudah mampu menciptakan lagu yang sesuai gayanya," jelas Ed Sheeran pada wartawan.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda