Senin, 22 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Beyonce Menjadi Sorotan Di Ajang MTV Video Music Awards

Penulis :
Selasa, 26/08/2014 10.53.39 | Dibaca: 1802




Beyonce Menjadi Sorotan Di Ajang MTV Video Music Awards

Beyonce tampil selama 20 menit dalam balutan kain triko metalik Pic: nydailynews.com


CompusicianNews.com –Panggung- Beyonce tampil memukau di ajang MTV Video Music Awards dengan pemampilan yang epic dan klimatik selama kurang lebih 20 menit. Dia tampil setelah dua jam penampilan dari beberapa penyanyi seperti Taylor Swift, Usher dan Nicki Minaj dimana dia tampil dengan disusul oleh suaminya, Jay Z dan putri mereka, Blue Ivy.

 Momen ini membuat penyanyi dengan suara memukau ini tak bisa menahan tangisnya apalagi setelah beberapa rumor yang marak di media mengenai keretakan rumah tangga mereka dan melalui momen itu, dia ingin tujukan bahwa rumor itu tidak benar.

Beyonce tampil maksimal dengan menyanyi dan menari  dalam balutan kain triko metalik dan setelah tampil dengan penampilan yang memukau, penyanyi cantik ini juga menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard, yang merupakan penghargaan seumur hidup yang diberikan oleh para penyanyi atau musisi yang tampil di panggung MTV dengan efek-efek yang memukau, penghargaan itu dibawakan sang suami yang juga sedang menggedong putri mereka dan kemudian Beyonce mencium anak dan suaminya . sang suami, Jay Z menyebutnya sebagai “greatest living entertainer.” (entertainer yang paling luar biasa)

 “Saya sangat bahagia, dan saya tidak bisa berkata apa-apa namun saya penuh dengan ucapan syukur,” begitu dia berkata kepada penonton yang menyoraki namanya berulang-ulang. Seperti yang dilangsir beberapa media di Amerika Serikat, selain penghargaan Michael Jackson Video Vanguard, dia juga menyabet 2 penghargaan lain, yaitu Best Collaboration, untuk video klip “Drunk in Love” dimana dia tampil bersama sang suami dan kemudian Best Cinematography untuk video klip “Pretty Hurts”

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda