Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Bikin Heboh, Coboy Junior Hanya Berkurang Satu Personil dan Ganti Nama

Penulis :
Senin, 24/02/2014 14.47.17 | Dibaca: 4167




Bikin Heboh, Coboy Junior Hanya Berkurang Satu Personil dan Ganti Nama

selebuzz.com


 

CompusicianNews.com – Kabar Selebriti – Coboy Junior akhirnya resmi mengakhiri sejarah karir musik mereka di tahun ketiga. Melalui konser perpisahan bertajuk Semua Perjalanan Hebat Harus Diakhiri dengan Hebat tadi malam, mereka sekaligus menjawab pertanyaan publik seputar isu bubarnya Coboy Junior.

Di konser semalam, selesai menyakikan lagu ‘Eeeaa’, Kiki selaku leader Coboy Junior pun memberikan penjelasan yang kemudian membuat suasana hening.

“Banyak berita simpang siur soal Coboy Junior, tapi itu memang benar,” tutur Kiki dib alas teriakan histeris fans Coboy Junior, Comate.

Personil lain, Aldi, juga menambahkan bahwa keputusan yang dibuat memang terbaik untuk para fans mereka dan Coboy Junior sendiri. Di posisi akhir, Bastian lah yang kemudian menyampaikan bahwa dirinya yang akan mundur dari Coboy Junior. Seketika suasana haru menyelimuti Tennis Indoor Senayan, Jakarta, tempat berlangsungnya acara.

Diumumkan pula bahwa Coboy Junior kini telah berganti nama menjadi CJR dan hanya terdiri dari tiga personil, yaitu Kiki, Aldi, dan Iqbal.

“Coboy Junior lahir dan dibentuk berempat, jadi ketika ada yang keluar dan nggak lagi berempat berarti namanya bukan Coboy Junior,”ungkap Kiki menjelaskan.


 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda