Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Black Panther : The Album Siap Merajai Chart Billboard

Penulis :
Kamis, 15/02/2018 16.18.41 | Dibaca: 898




Black Panther : The Album Siap Merajai Chart Billboard

billboard


Compusiciannews.com -Industri- Album soundtrack film Marvel Black Panther bersiap menduduki posisi puncak chart Billboard 200 dan bahkan beberapa ahli industri berkata album soundtrack ini diprediksi mengalami pencapaian lebih besar dari yang diperkirakan.

Album ini menghasilkan sekitar 150.000 unit equivalen hingga 15 Febuari hari ini, lebih besar dari yang diperkirakan sebelumnya, yaitu 100.000. Soundtrack film ini dirilis pada 9 Febuari via Top Dawg/Aftermath/Interscope Records, menampilkan musik-musik dari film Marvel Studio yang baru Black Panther yang dirilis di bioskop di seluruh dunia pada 16 Febuari.

Album soundtrack Black Panther (Black Panther :The Album) ini terdapat 5 track, menampilkan Kendrick Lamar, yang memproduseri dan mengkurasi album ini dengan Antony Tiffith dari Top Dwag dengan kontribusi dari The Weeknd, SZA, Khalid dan James Blake adalah diantaranya.

Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh 3 penyanyi dalam album ini sudah masuk di Billboard Hot 100, seperti The Weekend dan Lamar yang menyanyikan Pray for Me berada di posisi 7, Lamar dan SZA dengan All the Stars berada di posisi 31 dan Jay Rock, Lamar, Future dan Blake dengan King's Dead di posisi 69.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda