Senin, 27 Mei 2019

Music Technology Lifestyle

Bloom.Fm Dilarang Beriklan Di iAd, Jaringan Periklanan Milik Apple

Penulis :
Senin, 28/04/2014 06.15.49 | Dibaca: 2068




Bloom.Fm Dilarang Beriklan Di iAd, Jaringan Periklanan Milik Apple

theguardian.com


 

CompusicianNews.com –Isu Terkini- Startup layanan musik streaming yang berbasis di UK, Bloom.fm berkata telah di block dari penggunaan jaringan iAd dengan dasar bahwa Bloom.fm adalah competitor iTunes Radio dari Apple, yang diharapkan luncur di UK dalam beberapa bulan mendatang.

Bloom fm berkicau di jejaring twitternya, mengklaim bahwa “Apple telah melarang iklan kami karena kami layanan kompetitif untuk iTunes Radio dan hal ini melanggar kebijakan Apple.”

“Mereka menghentikan kami beriklan sudah sejak beberapa minggu yang lalu dan kami belum begitu jelas saat itu mengenai alasan. Kemudian kami menerima email dari agensi pemasaran kami yang berkata bahwa hal ini melanggar kebijakan mereka” Kata direktur pemasaran Bloom.Fm, Jon Clark.

Clark berkata bahwa Bloom tidak akan mengajukan komplain kepada otoritas periklanan mengenai larangan yang dibuat iAd ini “Saya tidak yakin akan berguna banyak bagi kami, kami takut kalau hanya akan membuat waktu kami terbuang.”

Apple sendiri meluncurkan iTunes Radio pada bulan September 2013, sebelum meluncurkannya di Australia pada bulan Februari 2014. Larangan Bloom.Fm seniri memberi sebauh pendapat bahwa debutnya di UK sangat terprediksi, meskipun laporan dari Billboard sendiri mengklaim bahwa iTunes Radio sejauh ini juga cukup mengecewakan untuk rekan-rekannya dalam industri musik.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda