Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Bluetooth Earmuff, Pelundung Sekaligus Music Player Saat Musim Dingin

Penulis :
Minggu, 01/06/2014 14.06.44 | Dibaca: 2921




Bluetooth Earmuff, Pelundung Sekaligus Music Player Saat Musim Dingin

http://www.red5.co.uk/


CompusicianNews.com –Gadget- Musim dingin di negara-negara Eropa dan Amerika Utara merupakan musim dengan suhu udara yang sangat ekstrim dimana di saat musim itu, semua baju hangat keluar dari kloset untuk dipakai guna melindungi tubuh dari hawa yang super dingin. Segalam macam penutup tubuh bisa digunakan, mulai dari topi, scraft, dan sarung tangan.

Namun banyak orang tidak menyadari bagian tubuh yang juga merasakan dingin, yaitu bagian telinga yang juga memerlukan pelindung  karena telinga anda juga dapat merasakan dengan kuat hawa dingin yang menerjang saat musim dingin datang dan saat ini lahirlah Bluetooth Earmuff yang menawarkan, tidak hanya pelindung telinga saja tapi juga anda dapat mendengarkan musik.

Bluetooth Earmuff sangatlah lembut dimana anda akan terus memakainya sepanjang hari. Terdapat 2 earmuff pad yang tersembunyi didalam headphone itu dengan speaker berdaya 0,25 W yang memainkan musik dengan suara yang jernih. Jika anda berpikir anda akan mengkompromikan kenyamanan dan kualitas suara yang dihasilkan, lebih baik berpikirlah kembali . dengan harga sekitar $20, anda akan terkejut dengan apa yang headphone ini berikan.

Anda juga dapat menjawab panggilan tanpa harus kontak dengan telpon anda karena ringtone akan terdengar di headphone ini yang memungkinkan anda hanya dengan menekan tombol on/off dalam menjawab dan mengakhiri panggilan.

Bagi anda di Indonesia yang sering berpergian atau berlibur ke luar negeri, terutama di negara-negara yang memiliki musim dingin, gadget ini cocok untuk anda pakai dalam melengkapi waktu berharga anda selama berlibur

 

http://www.red5.co.uk/

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda