Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Bon Jovi Bikin Penggemar di Indonesia Semakin Tidak Sabar Menantikan Konsernya di Jakarta

Penulis :
Kamis, 06/08/2015 16.11.22 | Dibaca: 2476




Bon Jovi Bikin Penggemar di Indonesia Semakin Tidak Sabar Menantikan Konsernya di Jakarta


Compusiciannews.com -Panggung- Tahun 2015 boleh dibilang adalah tahun emasnya bagi Indonesia, khususnya di bidang industri musik dan hiburan. Pasalnya sejak awal tahun 2015 ini sudah ada sejumlah konser penyanyi kelas dunia, seperti Michael Buble, One Direction, Katy Perry hingga Lenny Kravitz yang telah sukses digelar di Indonesia.

Dan pada tanggal 11 September nanti, event yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia band legendaris Bon Jovi. Band pelantun “It’s my life” ini akan menggelar konser dengan tema Bon Jovi Live in Jakarta dan tentunya antusiasme penggemarnya di Indonesia cukup besar, apalagi Fan base Bon Jovi di Indonesia cukup besar pula, hal ini terlihat dari antusiasme para penggemar sejak awal konser Bon Jovi ini diumumkan.

Di media sosial Twitter, terus bermunculan twit dari para penggemar Bon Jovi yang menunjukan ketidaksabaran mereka untuk menyaksikan band idola mereka tampil di Jakarta dan ternyata tidak hanya penggemar Indonesia saja, namun penggemar yang ada di Eropa juga ikut antusias mengenai konser Bon Jovi di Jakarta ini. Sebuah akun Twitter bernama RitaLx membuat twit yang berkata

“These venues are too far from Europe… hope there will be a chance for live stream… Please.”

Dalam twitnya itu dia mengungkapkan untuk dapat mengikuti konser Bon Jovi di Indonesia secara streaming karena tempat-tempat konser Bon Jovi jauh dari tempat tinggalnya di Eropa. Selain fans dari Eropa, banyak penggemar lainnya yang di Indonesia  mengungkapkan rasa rindunya, salah satunya akun bernama Niki Bawie Alamsyah yang mengaku telah mengidolakan Bon Jovie sejak dia berusia 12 tahun dan sekarang dia berusia 36 tahun.

Penjualan tiket masih dibuka hingga sekarang dan bagi yang ingin membeli tiket bisa langsung klik disini untuk mengetahui rincian harga dan format tempat duduk yang lokasi konsernya akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda