Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Bone, Dengarkan Musik Secara Nirkabel Hingga Jarak 10 Meter

Penulis :
Jumat, 24/06/2016 09.00.00 | Dibaca: 1537




Bone, Dengarkan Musik Secara Nirkabel Hingga Jarak 10 Meter

gizmag


Compusiciannews.com -Gadget- Musik dapat membuat kejenuhan hari kerja terasa cepat, tapi ada kalanya anda perlu menyadari sekeliling anda. Bone Conduction Bluetooth Headphone memungkinkan anda untuk dapat mendengarkan band favorit anda tanpa mengabaikan orang lain disekitar anda.

Daripada menutup telinga anda, headphone dengan menggunakan teknologi vibrasi ini mentransmisikan suara ke telinga dalam anda. Kualitas suaranya sangat benar-benar bagus dan headset ini menawarkan fasilitas mendengarkan musik nirkabel dengan jarak hingga 10 meter. Headphone ini juga anti air dan keringat.

Mikrofon yang built-in dan kontrolnya memungkinkan anda untuk dapat menerima panggilan telepon  tanpa harus pause dan desain metal anoda-nya dapat terus memainkan musik di semua cuaca. 2 jam charge akan memnbuat headphone ini berjalan standby selama 10 hari. Headphone ini memiliki berat 41 gram dan dapat dibawa kemana-mana. Anda dapat memperolehnya di Gizmag Store dengan harga US$ 69.99 dengan gratis biaya pengiriman.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda