Minggu, 17 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Boom Boom, Speaker Yang Mampu Berinteraksi Dengan Manusia

Penulis :
Senin, 12/05/2014 07.45.36 | Dibaca: 1438




Boom Boom, Speaker Yang Mampu Berinteraksi Dengan Manusia

dezeen.com


 

CompusicianNews.com –Perangkat- Sebuah speaker yang mempelajari bagaimana pengguna berinteraksi dengannya dengan tujuan memutar musik.

Kini telah lahir produk baru yang disebut Boom Boom yang merupakan speaker nirkabel yang menawarkan voice feedback dan kontrol gesture sebagaimana banyaknya fitur hardware yang memampukan upgrade-upgrade di masa yang akan datang.

Diciptakan oleh Binauric dan dirancang oleh Mathieu Lehanneur, alat berbentuk polygon terhubung ke gadget pengguna via Bluetooth dan secara spesifik dikembangkan untuk menyediakan audio yang kayabaik itu saat memutar lagu maupun streaming.

Mikrofon yang built-in dalam speaker juga memampukan kontrol suara. Namun Boom Boom ini tidak menggunakan vibrasi untuk memberi alarm jadi speaker ini hanya menggunakan suara manusia yang realistic untuk memberi peringatan kepada pengguna jika batrey lemah dan perlu di-recharge. Akhirnya, perangkat ini diperbarui dengan sensor cahaya yang saat ini tidak banyak digunakan tapi siap untuk fitur masa depan

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda