Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Bruno Mars Dan Pharrel Williams Berkolaborasi

Penulis :
Selasa, 03/06/2014 13.29.01 | Dibaca: 2136




Bruno Mars Dan Pharrel Williams Berkolaborasi

http://www.thegarden.com/


CompusicianNews.com –Panggung- Musisi, Produser, Penulis lagu dan penyanyi terkemuka, Bruno Mars telah mengumumkan siapa yang akan mendampinginya dalam tournya yang diberi judul “Moonshine  Jungle World Tour” yang akan digelar di Madison Square Garden, New York City pada tanggal 14 dan 15 Juli 2014 nanti.

Superstar dan pemenang Grammy, Pharrel Williams akan ikut bergabung dalam konser yang juga akan digelar di kota-kota lain di Amerika Serikat dan Kanada,  seperti : Los Angeles, Toronto, Ottawa dan Montreal. Selain Pharrel, ada juga penyanyi pendatang baru, Aloe Blacc yang juga akan bergabung sebagai penampil pendukung. Tiketnya sudah dijual sejak bulan Febuari lalu.

Sebelumnya Bruno Mars juga tampil di sebuah acara yang di sposori oleh Pepsi SuperBowl selama separu waktu yang digelar pada 2 Febuari 2014 lalu di MetLife Stadium, Rutherford, New Jersey.

Bruno Mars yang mendapat gelar “2013 Artist Of The Year” versi majalah Billboard ini merupakan salah satu nominator di acara tahunan begengsi, The Grammy Award untuk kategori “Record o The Year” dan “Song of the Year” dan juga di kategori “Best Pop Performance” Mars mendapat penghargaan atas lagunya yang berjudul “When I Was Your Man”

 

www.thegarden.com

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda