Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Bruno Mars Rilis MV 'Versace on the Floor' & Donasikan 13 Miliar!

Penulis :
Senin, 21/08/2017 09.00.00 | Dibaca: 985




Bruno Mars Rilis MV 'Versace on the Floor' & Donasikan 13 Miliar!

http://www.rollingstone.com/music/news/bruno-mars-announces-2017-24k-magic-world-tour-w450537


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - 

Let's take our time tonight, girl
Above us all the stars are watchin'
There's no place I'd rather be in this world
Your eyes are where I'm lost in
Underneath the chandelier
We're dancin' all alone
There's no reason to hide
What we're feelin' inside
Right now!

So baby let's just turn down the lights
And close the door
Oooh I love that dress
But you won't need it anymore
No you won't need it no more
Let's just kiss 'til we're naked, baby

Versace on the floor
Oooh take it off for me, for me, for me, for me now, girl
Versace on the floor
Oooh take it off for me, for me, for me, for me now, girl

Lirik di atas adalah penggalan lagu terbaru Bruno Mars, Versaca on the Floor. Lagu tersebut merupakan single terbaru Brono Mars, yang kemudian ia buatkan Music Videonya baru-baru ini. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang membujuk pujaan hatinya untuk memadu kasih. Seperti liriknya yang cenderung nakal dan menggoda, lagu Versace on the floor memang kental dengan nuansa vibes 80-an yang  terkenal seksi dan cocok digunakan untuk berdansa. Seseorang yang mendengarnya pasti akan terhanyut oleh alunan musik yang lembut dan seperti menghipnotis.

Suara Bruno Mars yang lembut dan seksi membuat lagu tersebut lengkap sudah. Bahkan dalam versi music videonya, Bruno menggandeng mantan aktris Disney yang seksi, Zendaya. Di dalam Mv, nampak Bruno dan Zendaya sedang bersebelahan, di depan pintu kamar masing-masing. Keduanya nampak menawan dengan menggunakan busana Versace yang gemerlap. Musik, suara vocal, tampilan, dan lirik, semuanya bersatu padu menciptakan suasana yang indah, seksi, dan manis. Penyanyi multi talenta yang telah memenangkan Grammy award ini benar-benar piawai meracik sebuah karya.

Keduanya kemudian masuk ke kamar masing-masing. Bruno langsung memainkan piano, sementara Zendaya mendengarkan di balik tembok. Saat Bruno menyanyi, ia pun mulai terhanyut dalam alunan lagu. Bahkan, ia mulai menari dan menikmatinya, seolah-olah ia sedang berada di lantai dansa, dan Bruno sedang membujuknya untuk memadu kasih. Semakin larut, Zendaya pun mulai menanggalkan pakaiannya. Adegan berakhir dengan terdengarnya sebuah ketukan di pintu. Apa yang terjadi setelahnya adalah hak imajinasi penonton.

Selain sukses menciptakan music video yang bernuansa Versace dan seksi, penyanyi berusia 31 tahun ini pun membagikan kabar baik lain. Seperti diketahui, Bruno Mars saat ini sedang melaksanakan rangkaian 24K Magic World Tour. Seperti tak ingin sukses sendiri, ia mengatakan bahwa dirinya akan mendonasikan US$ 1 juta atau sekitar 13 miliar rupiah untuk korban dari krisis air di kota Flint, Michigan. Hal tersebut ia sampaikan kepada para penonton di Auburn Hills, penonton MI.

Lebih lanjut, Bruno mengatakan dirnya merasa sangat bersyukur karena para penonton Michigan telah bergabung dengannya, dan memeriahkan tur tersebut. Sumbangannya kepada korban krisis air adalah wujud rasa terima kasih Bruno kepada masyarakat.

“Tantangan masih akan terus terjadi selama beberapa tahun ke depan, dan ini penting supaya kita tidak melupakan saudara-saudara kita yang terpengaruh karena bencana ini. Sebagai manusia, terutama warga Amerika, kita harus berdiri bersama untuk memastikan hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi," ujarnya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda