Selasa, 22 Mei 2018

Music Technology Lifestyle

Camila Cabello Mencetak Rekor iTunes!

Penulis :
Rabu, 17/01/2018 11.17.56 | Dibaca: 337




Camila Cabello Mencetak Rekor iTunes!

billboard.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi berdarah Kuba-Amerika, Camila Cabello berhasil mencetak rekor baru iTunes dengan album debutnya “Camila”. Baru saja dirilis pada tanggal 12 Januari lalu, album tersebut langsung menjadi juara chart iTunes di 100 negara dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah album debutnya diluncurkan. Selain itu, Camila juga menjadi soloist pertama yang berhasil menduduki banyak posisi teratas di sejarah platform musik.

Sebelumnya, single hit Havana miliknya memang telah berjaya di sepanjang tahun 2017 silam. Lagu ini bahkan terdaftar sebagai single yang menguasai pop chart Amerika, sama seperti pencapaian yang telah dilakukan Taylor Swift, Kesha, dan Katy Perry.

Album debut ini sempat berganti nama beberapa kali, mulai dari The Hurting, The Healing, The Loving, hingga akhirnya diputuskan untuk menggunakan nama “Camila” saja.

Seperti yang diketahui, Camila Cabello merupakan mantan personel grup Fifth Harmony. Dalam wawancaranya dengan New York Times beberapa waktu silam, Camila Cabello menjelaskan mengapa ia meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Ia mengatakan bahwa kolaborasi solonya dengan Shawn Mendes pada tahun 2015, I Know What You Did Last Summer, menyebabkan ketegangan di antara anggota grup.

Well, aksi solonya kini bisa dibilang berbuah manis. “Camila” juga diprediksi akan menjadi new entry tertinggi di chart album Inggris pekan ini. Seperti yang dilansir dari Official Charts Company, debut Camila Cabello berada di posisi kedua, hanya berada satu tingkat di bawah album “The Greatest Showman”.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda