Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Camila Cabello ‘Unfollow’ Member Fifth Harmony di Instagram

Penulis :
Kamis, 20/07/2017 11.23.50 | Dibaca: 1244




Camila Cabello ‘Unfollow’ Member Fifth Harmony di Instagram

Lifestyle.one


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Setelah keluar dari group Fifth Harmony, Sekarang tampaknya Camila Cabello sudah tidak lagi menjaga hubungan baik dengan sesama personel di media sosial. Belakangan ini Cabello dikabarkan telah berhenti mengikuti akun Instagram resmi Fifth Harmony. Dia juga telah berhenti mengikuti semua member lain,yaitu: Lauren Jauregui, Normani Kordei, Ally Brooke dan Dinah Jane Hansen.

Fifth Harmony kini beranggotakan 4 orang, setelah Camila memutuskan untuk keluar dari grup dan memilih untuk bersolo karir di bulan Desember 2016 lalu. Mereka mengungkap bahwa mereka tidak berpisah dengan baik-baik, bahkan Lauren mengaku bahwa dia tidak yakin apakah Fifth Harmony akan tetap bertahan atau tidak. “Kami menguras darah, keringat, dan air mata. Ulang tahun dan pemakaman kami lewati demi hal itu.” Ungkap Lauren dalam wawancaranya bersama Billboard tanggal 14 Juli lalu.

Mereka telah berusaha dengan sangat keras untuk mempertahankan Fifth Harmony, Lauren menganggap Fifth harmony sebagai mata pencaharian sekaligus keluarga. Dimana mereka harus menentukan untuk melanjutkan atau membubarkannya.

“Aku tidur di malam haru mengetahui kamu melakukan segalanya sebatas kemampuan kami sebagai teman, rekan grup dan manusia,” Tambah Normani Kordei.

Beruntung kini mereka bisa keluar dari drama tersebut dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya, “Anggap saja kita berada di tempat yang lebih baik sekarang, dan sudah tidak ada rahasia lagi” ungkap Dinah Jane. “Kami melakukan segalanya dengan kekuatan kami sebagai teman, band, dan manusia.” Mereka juga baru saja melakukan sesi terapi, kini bagi mereka fans adalah anggota ke-5 dari Fifth Harmony.

Sejak beranggotakan 4 orang, Fifth Harmony sudah mengeluarkan single berjudul ‘Down’. Sedangkan untuk Camila, baru-baru ini ia telah menegaskan bahwa ia tidak pernah memiliki niat buruk terhadap Fifth Harmony. “Saya berharap yang terbaik untuk mereka dan saya yakin mereka pasti bisa melakukannya,” ungkapnya kepada AMP Radio. Camila juga sudah merilis single solo debutnya bulan Mei lalu berjudul ‘Crying in the Club’ dan kabarnya single terbarunya akan dirilis di musim panas ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda