Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Cassette Adapter Bluetooth, Bangkitkan Kenangan Masa Lalu

Penulis :
Rabu, 07/05/2014 08.15.37 | Dibaca: 7448




Cassette Adapter Bluetooth, Bangkitkan Kenangan Masa Lalu

outblush.com


 

CompusicianNews.com – Gagdet – Perusahaan ION Audio menciptakan Cassette Adapter Bluetooth, yaitu pemutar musik yang tampilannya didesain layaknya kaset yang populer di era sebelum millennium.

Seperti diketahui, kaset merupakan perangkat penyimpanan konten audio yang di dalamnya terdapat komponen gulungan pita suara tipis yang dioperasikan dengan perangkat Tape-deck. Sedangkan ION Cassette Adapter Bluetooth yang ditawarkan di jaman ini sudah sangat canggih, yaitu memiliki konektifitas nirkabel lewat fitur Bluetooth yang bisa memutar musik dalam format MP3.

Sekalipun bentuknya mirip seperti kaset, namun di dalamnya berisi modul penerima data Bluetooth. Jadi, ketika dimasukkan ke tape mobil anda, maka secara otomatis akan mati dengan sendirinya. Kaset ini akan mengambil audio yang keluar dari pemutar musik. Sehingga, ketika audio keluar dari speaker, yang keluar adalah suara dari pita maknetik.

Dengan alat ini, seorang pengemudi juga dimungkinkan untuk melakukan panggilang atau hands – free sekalipun musik sedang diputar. Alat ini juga didukung slot USB yang berfungsi sebagai baterai isi ulang untuk penggunaan sekitar enam jam.

Peluncuran ION Cassette Adapter Bluetooth diresmikan di event CES 2014. Sedangkan untuk produknya akan tersedia pada beberapa bulan ke depan dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 480 ribu-an.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda