Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Chosen, Aplikasi Kontes Bernyanyi dari Mantan CEO Beats Music

Penulis :
Sabtu, 04/04/2015 09.00.00 | Dibaca: 1856




Chosen, Aplikasi Kontes Bernyanyi dari Mantan CEO Beats Music

http://diffuser.fm/


Compusiciannews.com -Games- Mantan CEO Beats Music David Hyman telah meluncurkan produk musik teknologinya dan kali ini muculah Chosen, sebuah aplikasi kompetisi bernyanyi yang serupa seperti American Idol dan The Voice.

Aplikasi gratis ini saat ini dalam format Beta dan dirancang untuk memungkinkan pengguna, baik itu karaoke atau lip sync sepanjang lagu berjalan. Kemudian mereka memiliki pilihan untuk mengubah baik itu audio dan komponen video dari penampilan mereka. Dari sana, para pemain dapat menyebar penampilan mereka di Facebook, YouTube dan sosial media lainnya.

Bagaimanapun, para pengguna tidak harus bernyanyi saat memainkan game. Mereka juga mendapat kesempatan untuk menilai penampilan dari pengguna lain dengan menggunakan rekaman dan memasukan kritik mereka  dan itu dapat dilakukan secara bergantian.

“Inovasi yang nyata adalah mengubah para spectator untuk dapat berpartisipasi menjadi juri dalam menilai kompetisi agar keahlihan musik mereka dapat terlihat,”Kata Hyman kepada media TechCrunch. “Hasil bersihnya dapat menjadi filer talent yang dapat diukur secara global.

Sementara kontestan American Idol dan The Voice  ingin memenangkan kontrak rekaman, para pemenang Chosen akan dapat dapat tampil di beberapa festival atau berlibur. Pengguna yang tertarik dapat meminta invitation ke Chosen lewat situs resminya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda