Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Christina Aguilera, Penyanyi Cantik Bersuara Emas Dengan 2 Anak

Penulis :
Senin, 18/08/2014 14.39.31 | Dibaca: 3072




Christina Aguilera, Penyanyi Cantik Bersuara Emas Dengan 2 Anak

http://www.rollingstone.com/


CompusicianNews.com –Kabar Selebriti- Penyanyi pop bersuara emas, Christina Aguilera sekarang menjadi ibu dengan 2 anak, pasalnya pada tanggal 16 Agustus lalu, penyanyi yang terkenal di era 90an dan awal millennium itu (Y2K) baru saja melahirkan seorang anak perempuan yang dilahirkan di sebuah Rumah Sakit di Los Angeles, California.

Bayi perempuan yang baru lahir itu adalah anak kedua sekaligus anak pertama dari hubungannya dengan sang tunangan, Matt Rutler. Kedua pasangan ini menyatakan sudah menantikan sang jabang bayi sejak bulan Febuari lalu setelah sebulah sebelumnya bertunangan. Kedua pasangan ini memulai pacaran sejak tahun 2010 saat mereka dipertemukan di sebuah set film Burlesque dimana Rutler saat itu sedang menjalankan tugasnya sebagai asisten produksi. Sebelumnya Aguilera sudah memiliki seorang putra berumur 6 tahun bernama Max Bratman dari pernikahan terdahulunya dengan seorang eksekutif musik, Jordan Bratman. Sampai sekarang, kedua pasangan yang sedang berbahagia ini belum memutuskan siapa nama bayi perempuan yang baru lahir itu.

Singkatnya sebelum menyatakan berita besar di awal tahun, Aguilera telah berkolaborasi dengan penyanyi kontroversial Lady Gaga untuk single “Do What U Want” dalam album Artpop milik Gaga dimana dia menggantikan R. Kelly.

Selebihnya, dia membuat kejutan dengan berfoto telanjang untuk V Magazine untuk model wanita hamil. “Sebagai seorang wanita, aku bangga menunjukan tubuhku di setiap tahap kehidupan dengan tanpa takut dan penuh percaya diri tanpa khawatir mengenai hal-hal yang tak tentu kedepannya” kata dia kepada majalah itu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ibu baru itu saat ini sedang mengambil cuti dari perannya sebagai seorang juri di ajang pencarian bakat, The Voice namun dia berencana untuk kembali ke acara untuk musim ke-8 ini. Dia juga katakan kepada V Magazine bahwa dia sedang mengerjakan album barunya dengan menunjukan foto barunya di Instagram yang menunjukan dirinya sedang rekaman. “Jabang bayiku ini yang pertama mendengarkan projek baru yang sedang aku kerjakan”  Tulisnya di caption foto.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda