Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Christina Perri Hibur Publik Java Jazz

Penulis :
Senin, 09/03/2015 09.24.07 | Dibaca: 2041




Christina Perri Hibur Publik Java Jazz

compusiciannews.com


Compusiciannews.com -Panggung-  Minggu 8 Maret 2015 adalah hari terakhir dari gelaran Java Jazz 2015, tetapi hal ini bukan berarti antusias penonton berkurang dibandingkan hari perrtama dan kedua. Hal ini dapat dilihat pada hall D2 JIExpo, banyak penonton yang mengantri untuk masuk hall.

Antrian penonton di hall D2 terjadi karena sang pelantun lagu A Thousand Years tampil, yaitu Christina Perri. Penyanyi asal negeri Paman Sam ini memuaskan para penonton yang sudah menunggu cukup lama untuk melihat sang idola tampil di panggung. 

Membuka penampilannya dengan lagu Trust dan kemudian melanjutkan menyanyikan lagu Run sambil bermain gitar. Di sela-sela pergantian lagu, Christina Perri menyapa penonton dengan bahasa Indonesia.

Penampilannya di Java Jazz 2015 ini bukanlah aksi pertamanya di Indonesia, tahun 2012 ia pernah menggelar konsernya di Jakarta. 

Sebelum membawakan lagu Burning Gold, Christina menceritakan bahwa lagu tersebut adalah cerita perjuanganya untuk meraih mimpi menjadi seorang penyanyi, dan lewat lagu itu ia mengajak penonton untuk tidak pernah menyerah dalam meraih mimpi-mimpi mereka.

Selama 1 jam lebih Christina menghibur penonton JJF 2015, lagu-lagu yang dinyanyikan antara lain Distance, The words, Arms, A Thousand Years, Be My Forever, Human, I Believe, Jar Of Hearts, Thinking Out Loud. Dan akhirnya chritina menutup aksi panggungnya dengan lagu I Don't Wanna

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda