Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

DWP 2016 Kembali Gelar Kompetisi The DJ Hunt

Penulis :
Jumat, 02/12/2016 12.00.00 | Dibaca: 1554




DWP 2016 Kembali Gelar Kompetisi The DJ Hunt

http://article.eventsid.co/


Compusiciannews.com - Panggung - Setelah sukses di tahun sebelumnya dengan total pengunjung mencapai 77.000 orang dari berbagai negara, festival Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali digelar untuk yang kedelapan kalinya. Event ini akan dihelat pada tanggal 9—10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Sepertinya DWP udah jadi agenda tahunan ya yang selalu hadir di bulan Desember. Tahun lalu Alhamdulillah banyak banget yang dateng nggak hanya dari Southeast Asia atau Asia aja, ada dari Arab, India, China, Jepang, banyak banget. Dan kali ini we’re so happy with the line-up. DWP kali ini penjualannya yang paling cepet karena antusiasme terhadap line-up tahun ini emang tinggi sekali,” tutur Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live ketika ditemui di acara konferensi media DWP 2016.

Dan setelah absen selama 2 tahun, akhirnya Djakarta Warehouse Project 2016 tahun ini kembali menggelar acara kompetisi The DJ Hunt.

"The DJ Hunt waktu itu pernah diadakan di tahun 2013 sempat vakum dua tahun kemarin. Pada tahun ini ada beberapa slot kosong dan kami ingin memberikan kesempatan kepada producer dan DJ di seluruh daerah Indonesia untuk berkompetisi dan bisa merasakan kemeriahan DWP. Nanti kami akan melihat talenta mereka, dan pemenang akan bisa sharing panggung bersama DJ besar lainnya di DWP16", lanjut Sarah.

DJ-DJ berumur 18 tahun keatas, berwarga negara Indonesia, dan berdomisili di Indonesia diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam The DJ Hunt. Calon peserta harus mendaftarkan diri di situs www.djakartawarehouse.com/thedjhunt dan men-submit tautan mixtape original mereka sebelum tanggal 23 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB.

"Kita akan voting lagi melalui website kita dan ada afterparty yang nantinya ada dua pemenang yang main di Djakarta Warehouse Project. Jadi selain main di DWP akan mendapat hadiah bagi dua pemenang dan freecourse juga," terang Sarah.

Sedangkan untuk penilaian dilakukan oleh pihak Backroom, Double Deer serta perwakilan dari Ismaya. Untuk penilaian dilihat dari mixtape-nya, keorisinilan dan kerapihan musik. Untuk genre sendiri, pihak Ismaya tidak memberikan batasan.

"Karena setiap stage kan beda-beda, ada yang stage yang temanya kayak Trance dan ada yang lebih ke arah dark life, Trance life ini cocok jadi disiplin masing masing satu, nanti kita akan liat dua pemenang itu nanti akan kita liat cocoknya main di mana. Jadi sebenarnya tidak sama sekali mematok genre," jelasnya.

Tidak hanya akan tampil di panggung DWP 2016, para pemenang juga bakal diberi hadiah gratis belajar DJ di Double Deer dan berkeliling di radio yang menjadi rekanan DWP 2016.

Sementara itu, DWP baru-baru ini merilis 40 besar peserta yang lolos kompetisi The DJ Hunt.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda