Selasa, 23 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

David Cook Rilis Album Ketiganya September Mendatang

Penulis :
Kamis, 23/07/2015 15.33.19 | Dibaca: 1661




David Cook Rilis Album Ketiganya September Mendatang

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Pemenang American Idol musim ke 7 David Cook akan merilis album studio ketiganya yang sudah dinanti-nanti cukup lama pada 18 September 2015 mendatang, begitu penyanyi kelahiran Texas, 20 Desember 1980 umumkan via halaman situs-nya PledgeMusic.com.

Albumnya yang berjudul Digital Vein akan didistribusikan melalui persetujuan dengan InGrooves Music Group. Album ini menampilkan 7 tracks baru, termasuk 7 versi studio dari lagu-lagu yang belum dipublikasi serta “Laying Me Low” yang dia rilis sebagai single. Juga didalam albumnya, “Wicked Game” dari Chris Isaak yang dia nyanyikan dengan versinya.

Cook telah membuat antisipasi pada halamannya dengan memberikan informasi secara perlahan-lahan mengenai perilisan album barunya, termasuk track daftar lagu. Responnya positif, begitu dia berkata dalam video.

“Saya ingin memulainya dengan mengucapkan Terima Kasih untuk hasil yang memukau dari album ini,” kata Cook.

Dia menambahkan bahwa “antisiasme” dari fanbasenya “membuktikan semua antusiasme yang telah saya miliki untuk rekaman ini selama waktu yang cukup lama, jadi saya ucapkan terima kasih untuk itu.”

Pada bulan Maret lalu, Cook telah menandatangani persetuuan dengan Waarner/Chappell, tim Music Publishing Warner Music Group. Persetujuan dengan rekaman publishing ini dilakukan via cabang perusahaan yang ada di Nashville dan telah diumumkan pada 24 Maret lalu. Alumni Idol lain yang juga dalam perjanjian dengan Warner/Chappel ini adalah runner American Idol musim ke-8, Adam Lambert.

Berikut ini daftar track yang ada di Digital Vein:

1. "Heartbeat"
2. "Criminals"
3. "Broken Windows"
4. Laying Me Low"
5. Better Than Me"
6. Carry You"
7. From Here To Zero"
8. Kiss & Tell"
9. Wait For Me"
10. I’m Gonna Love You

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda