Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

David Guetta : Aku Tak Paham Kenapa Mereka Membenci Bieber

Penulis :
Rabu, 12/07/2017 15.16.26 | Dibaca: 714




David Guetta : Aku Tak Paham Kenapa Mereka Membenci Bieber

billboard


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - David Guetta yang bulan lalu merilis lagu kolaborasinya dengan Justin Bieber berjudul 2U, baru-baru ini buka-bukaan mengenai persahabatannya dengan pelantun Sorry tersebut. Dalam wawancaranya bersama The Daily Telegraph, pria 49 tahun tersebut menyatakan ketidakpahamannya akan alasan orang-orang membenci mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Beberapa tahun lalu dalam suatu kesempatan bahkan Guetta pernah dibujuk untuk ikut mengolok-olok Bieber.

"Pada saat itu aku ingat pernah diwawancara oleh seorang jurnalis yang mencoba membuatku untuk bercanda mengenai Justin Bieber, itu terjadi beberapa tahun lalu. Jika kamu seorang yang dewasa, kamu akan merasa keren jika ikut membenci Justin Bieber, dan aku selalu merasa hal itu konyol karena dia adalah artis yang hebat. Dia adalah remaja yang membuat musik untuk remaja," aku David Guetta.

Tidak hanya sampai disitu, David Guetta bahkan sangat mendukung karir pria 23 tahun tersebut. Guetta memuji keputusan Bieber yang mulai mengusung genre lain dan mendominasi dance, hip hop maupun chart musik latin. Hal ini mengacu pada kolaborasi terbaru Bieber dengan Major Lazer, DJ Snake dan Luis Fonsi.

"Ketika dia kembali membuat rekaman terbarunya, dia sama sekali tidak memilih jenis musik pop yang mudah dan komersil. Untuknya membuat pilihan seperti ini benar-benar menunjukkan keunggulannya. Justin Bieber mempunyai keberanian untuk mengorbankan karirnya demi menemukan kembali dirinya, dan aku menghormati keputusan itu karena aku pernah melakukannya dan aku tahu seberapa sulitnya menjalani hal seperti itu," tutur David Guetta.

Justin Bieber yang mengawali karirnya melalui Youtube dan merilis EP pertamanya pada 2009 dengan single seperti Baby dan One Less Lonely Girl memang kerap membuat tingkah yang kontroversial. Mulai dari kelakuan nakalnya di restoran, menghina tokoh dunia, berkendara disaat mabuk, hingga menghina bendera Argentina. Hal inilah yang membuat Bieber begitu dibenci oleh banyak orang. Walau kerap menjadi sorotan karena berbagai kontroversi maupun sensasi, namun Bieber selalu menghasilkan karya-karyanya yang hits. Seperti album keempatnya Purpose yang berhasil mengalahkan rekor The Beatles dan Drake dengan 17 dari 18 lagu di album versi Deluxe ke Billboard Hot 100.  Album inipun mengantarkan Justin Bieber meraih Grammy kategori Best Dance Recording.

Selain itu kolaborasinya dengan Guetta 2U yang langsung memuncaki chart Billboard dan Twitter Trending 140 beberapa jam sejak dirilis. Bieber pun berhasil melambungkan lagu Despacito versi remix ke posisi pertama Billboard Hot 100 selama beberapa minggu. Lagu yang versi orisinalnya dibawakan Luis Fonsi dan Daddy Yankee itu pun menjadi lagu berbahasa Spanyol pertama yang memuncaki Billboard Hot 100 setelah Macarena pada 1996.  

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda