Rabu, 26 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Deezer Mengakuisisi Sticher, Layanan Radio Dan Podcast

Penulis :
Minggu, 26/10/2014 14.19.01 | Dibaca: 1309




Deezer Mengakuisisi Sticher, Layanan Radio Dan Podcast

http://weeder.org


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Dunia musik streaming didominasi oleh beberapa nama. Deezer secara relatif adalah masukan baru di pasar Amerika dan sekarang menebarkan sayapnya dengan membeli Sticher, layanan rado dan podcast. Deezer saat ini memiliki 16 juta pengguna tersebar di 180 negara dan ini mewakili pertumbuhan potensial yang luar biasa untuk Stitcher.

Layanan radio yang selama 7 tahun membawa konten dari 40 negara, dengan memberikan katalog lebih dari 35,000 acara ini telah melakukan diversifikasi, yang diharap dalam cara ini dapat menjadi tiket kesuksesan bagi Deezer dalam pasar yang ramai ini, dimana poin penjualan yang unik diperlukan untuk membuatnya menonjol dari para pengguna Spotify yang sudah begitu merajai dunia musik streaming.

Stitcher berkata bahwa ini adalah bisnis seperti biasa, namun dibawah Deezer, terdapat scope besar untuk operasi pengukuran skala. Dengan menambah radio berbicara ke platform koleksi musik yang besar dapat menjadi katalist untuk membawa layanan musik ini ke level berikutnya

 “Kami akan berlanjut untuk terus lakukan apa yang terbaik dibawah managemen deezer bahkan pengalaman yang lebih baik ke seluruh dunia dengan menggabungkan musik dan siaran radio. Kami sangat senang sekali untuk petualangan ini dan kami harap anda juga.”

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda