Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Deezer Siap Perluas Target Pasar di Amerika Serikat

Penulis :
Rabu, 23/09/2015 16.27.04 | Dibaca: 1614




Deezer Siap Perluas Target Pasar di Amerika Serikat

http://variety.com/


Compusiciannews.com -Distribusi- Deezer menghasilkan kira-kira US$104 Juta dalam penerimaan di setengah tahun pertama di tahun 2015 ini, hingga 41% dari separuh yang sama di tahun lalu. Perusahaan ini saat ini memiliki 6,3 juta pengguna berbayar yang kebanyakan dari pengguna itu berada di luar Amerika Serikat.

Perusahaan secara inisial diluncurkan dimana-mana kecuali di Amerika Serikat dan kemudian membuat beberapa penjebolan dengan  paket subskripsi yang berfokus lebih pada musik yang mentargetkan para audiophile dan pemilik dari perusahaan speaker yang terhubung ke internet.

Penjebolan terbesar Deezer di Amerika Serikat sejauh ini adalah akuisisi Muve Music, layanan subskripsi musik yang berfokus pada mobile yang sebelumnya dimiliki oleh Cricket. Muve memiliki sekitar 2 juta subscriber berbayar di satu poin namun telah diabaikan setelah Cricket diakuisisi oleh AT&T tahun lalu.

CEO Deezer Hans Holger berkata kepada Reuters bahwa dia berencana untuk menggunakan uang IPO untuk meningkatkan produk dan distribusi yang dapat menjadi tanda bahwa perusahaan sedang memfokuskan lebih lagi mengenai akuisisi dan mungkin di Amerika Serikat. Kemungkinan target yang diagedakan termasuk Rhapsody dan Rdio yang telah memiliki desain produk yang baik namun sedikit pengguna berbayar

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda