Minggu, 21 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Demi Karir Solo, Zayn Malik Tandatangani Kontrak Dengan Tum First Artist

Penulis :
Rabu, 29/07/2015 15.33.15 | Dibaca: 1732




Demi Karir Solo, Zayn Malik Tandatangani Kontrak Dengan Tum First Artist

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Zayn Malik, mantan personel One Direction dilaporkan menandatangani persetujuan dengan Tum First Artists, dimana dia akan berada dibawah manager Sarah Stennett, yang juga merupakan manager penyanyi rapper Australia Iggy Azalea.

Malik sebelumnya adalah bagian dari Modest! Yang menaungi One Direction, namun karena sekarang Zayn seorang Soloist, dia memutuskan untuk pindah rumah management Turn First supaya mendukung karir Solonya. Malik belum memberikan keterangan apapun dengan media, namun beberapa sumber yang dekat dengan situasi telah mengkonfirmasi bahwa dia sudah menandatangani kontrak.

Stennett memulai Turn First sebagai perusahaan  branding dan management di tahun 2011, dengan dukungan dari ketua dan CEO dari Universal Music Group Lucian Grainge. Selain Azalea, perusahaaan  yang berbasis di London ini juga bekerja dengan Ellie Goulding dan Rita Ora.

Awal bulan ini, masih dikonfirmasi bahwa Malik masih berada dibawah management Simon Cowel yang kemungkinan akan mendukung material Solonya. One Direction saat ini sedang touring di Amerika Utara dan Malik akhir-akhir menlis twit di akun Twitter pribadinya kepada Liam Payne terkait 5 tahun hari jadinya boyband pelantun ‘What Makes You Beautiful’ itu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda