Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Demi Lovato Merilis Single Barunya: “Sorry Not Sorry”

Penulis :
Rabu, 12/07/2017 10.00.00 | Dibaca: 602




Demi Lovato Merilis Single Barunya: “Sorry Not Sorry”

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Demi Lovato akhirnya kembali dari masa hiatusnya dan merilis single barunya berjudul “Sorry Not Sorry” pada selasa dini hari (11/7).

Oktober lalu, Demi mengumumkan bahwa ia akan hiatus tanpa memberitahu kapan ia akan kembali aktif lagi di dunia musik. “Taking a break from music and the spotlight.. I am not meant for this business and the media,” tulisnya dalam akun twitternya. Kini, ia kembali ke dalam dunia musik menyembuhkan kerinduan penggemanya dengan merilis single terbaru “Sorry Not Sorry”.

Setelah berhasil membuat penasaran fans dengan mengunggah video trailer dan sedikit bocoran akan tema yang akan diangkat di single terbaru di sosial medianya, penyanyi pop ini akhirnya meluncurkan versi penuh dari single barunya pada dini hari tadi. Lagu yang diproduseri oleh Zire Koalo, Trevor Brown dan Warren “Oak” Felder ini kental akan isu kekuatan wanita . Demi dengan mantabnya menambah kesan kepercayaan diri seorang wanita di dalam lagu tersebut.

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana menjalani kehidupan terbaik setelah mantan kekasih membuat kesalahan terburuk yang pernah ada yakni membiarkan wanita yang pernah dicintainya pergi.

Lirik lagu ini sangat tajam, bahkan terdapat umpatan-umpatan didalamnya. Namun, Spotify menawarkan versi eksplisit yang lebih halus tanpa umpatan-umpatan untuk para penggemar Demi yang masih berusia dini.

Banyak pendapat yang mengalir terkait lirik single baru perempuan yang memiliki nama asli Demetria Devonne Lovato ini. Demi mempunyai hubungan yang baik dengan mantan-mantan kekasihnya, seperti Wilmer Valderrama dan Joe Jonas. Tidak mungkin jika lagu-lagu ini ditujukan pada salah satu dari mereka.  Hal ini akan membuat para fans Lovato berspekulasi tentang arti dibalik lagu ini.

Sebelum lagu ini di rilis, pada hari Senin (10 Juli), Demi mengucapkan rasa terima kasih pada Lovatics  yang telah mendukungnya selama ini. Ia juga menunjukkan betapa kuatnya pengaruh dukungan fansnya terhadap hidupnya. Dia mengatakan bahwa bahkan saat dia hiatus dari dunia musik, “every single one of you wrapped your arms around me and show me how unwavering your love and support is (Setiap orang dari kalian melindungiku dan menunjukkan betapa gighnya cinta dan dukungan kalian.)”

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda