Senin, 18 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Desainer dan Developer Ambrosino Buat Perubahan Desain untuk Aplikasi Stand-Alone Apple Music

Penulis :
Minggu, 18/10/2015 09.00.00 | Dibaca: 1056




Desainer dan Developer Ambrosino Buat Perubahan Desain untuk Aplikasi Stand-Alone Apple Music

billboard


Compusiciannews.com -Distribusi- Dalam waktu pendek ini, Apple Music telah memperoleh pujian dan kritik dalam waktu yang bersamaan dan sepertinya banyak yang setuju bahwa iTunes paket software yang tidak disertakan dalam aplikasi membuat  orang mulai berpikir bagaimana nasib layanan musik streaming baru ini tanpa aplikasi lama.

Designer dan developer Andrew Ambrosino menginginkan untuk memecahkan kekacauan ini dan telah menghasilkan rangkaian seri konsep gambar-gambar yang menunjukan bagaimana Apple Music yang berdiri sendiri akan terlihat nantinya. Software desktop yang dia envisi lebih banyak diperkecil dan mudah dilihat namun semuanya cocok secara mulus dengan estetik OS X Yosemite dan El Capitan. Bahkan dia menambahkan miniplayer baru untuk ukuran yang baik.

“Saya, seperti pada kebanyakan, memiliki harapan yang tinggi untuk Apple Music,” tulis Ambrosino. “Saya, seperti kebanyakan, juga dulunya pengguna Spotify yang mencari pengalaman musik yang lebih baik dan seperti pada kebanyakan orang lainnya, saya juga kecewa untuk layanan terbaru Apple ini.”

“Untuk membuat Apple Music  ini menang, iTunes seperti yang kita tahu harus mati,” lanjut dia. “Siapapun yang menggunakan Mac secara reguler dengan Apple Music berteriak-teriak untuk aplikasi Apple Music yang stand-alone, seperti pada iOS dan pada seperti pada Photos di OS X. menjadi desainer, dengan mengeluhkannya tidaklah cukup bagi saya. Saya ingin tahu apa yang dapat saya lakukan sehingga saya habiskan 3 atau 4 hari untuk mengerjakan konsep.”

Dan sulit untuk tidak terkesan apa yang Ambrosino lakukan, semua aplikasi musik yang terdedikasi untuk desktop yang sepertinya akan terlihat menyenangkan untuk digunakan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda