Jumat, 19 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

“Despacito” Geser “See You Again” Sebagai Video Musik yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Penulis :
Senin, 07/08/2017 11.00.00 | Dibaca: 684




“Despacito” Geser “See You Again” Sebagai Video Musik yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

Científicos


Compusiciannews.com -Sosial Budaya- Kali ini, lagu berbahasa Spanyol dari Luis Fonsi featuring Daddy Yankee, mengambil mahkota “See You Again” sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube. Pada hari Jumat, "Despacito" mengalahkan Wiz Khalifa featuring Charlie Puth, "See You Again", untuk posisi teratas dengan hampir ditonton sebanyak 3 miliar kali. "See You Again" hanya duduk sementara di tahta ‘video paling banyak ditonton di youtube’, setelah menggeser "Gangnam Style".

Dalam pesan video yang dikirim ke TIME, Daddy Yankee sangat berterima-kasih atas keberhasilan Despacito memecahkan rekor di platform video tersebut.

"Terima kasih YouTube atas kesuksesan 'Despacito'. Saya akui pengaruh yang dimiliki platform ini sangat besar," katanya. "Industri musik telah berubah. Aturan musik telah berubah dan saya dengan senang hati terus menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama," tambahnya dari Puerto Rico.

Disaat beberapa orang Amerika mungkin lebih akrab dengan remix Justin Bieber dari lagu tersebut, yang asli tetap memegang pengaruh tertinggi dalam di platform streaming dan di YouTube. Video musik tersebut pertama kali diposkan ke platform pada bulan Januari 2017, dan telah memegang popularitas yang mantap sejak saat itu. Setting video musik yang penuh tarian ini diambil di Puerto Riko, rumah asli Luis Fonsi dan Daddy Yankee. Lagu tersebut, sementara ini, sekarang berada di minggu kedua belas di puncak chart Billboard Hot 100.

Selain itu, hal ini juga menambah poin plus tersendiri untuk Daddy Yankee sebagai musisi. Ia saat ini menempati urutan sebagai the most-listened artist (artis yang (lagunya) paling banyak didengarkan) dalam lingkup global di Spotify, melampaui Ed Sheeran.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda