Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Dice Jadi Playlist Curator untuk Apple Music

Penulis :
Senin, 01/02/2016 13.38.08 | Dibaca: 1191




Dice Jadi Playlist Curator untuk Apple Music

Dice Jadi Playlist Curator untuk Apple Music


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Start up asal Inggris bernama Dice telah dipilih sebagai tastemaker terbaru untuk Apple Music. “Kami punya berita bagus,” perusahaan penjualan tiket mobile menulis pada blog-nya “Mulai hari ini kami adalah curator  di Apple Music. Dan rumornya benar, Pat Mills dan Josie Robs dari DICE akan membawakan playlist legendaries yang akan memberitahukan generasi-generasi muda mendatang mengenai musik  atau lagu di era masa kini.

Dice sendiri adalah sebuah aplikasi yang menjual tiket konser dan festival secara virtual, namun tanpa biaya pemesanan dan hal-hal lain. Dice ini merupakan yang pertama menjadi playlist curator untuk layanan musik streaming.

Menurut kepala musik Dice, Russ Tannen, Mills akan mengkurasi playlist untuk olahraga pula sementara itu Robs akan memberikan playlist untuk kumpulan lagu-lagu untuk pesta. Dice juga meluncurkan 3 playlist unggulannya, yaitu Live At, membawa secara bersama-sama live recording terbaik dari berbagai venue di seluruh dunia. Set List, Memberikan fasilitas para penggemar menghidupkan kembali efuria pertunjulan musik yang baru saja mereka nikmati, dan ada Lineup, menyelidiki penampilan-penampilan artis terbaik yang ada di Inggris Raya, baik masa lalu, masa sekarang dan masa depan.

“Kami pada dasarnya memberikan obsesi musik dan serangkaian playlist yang akan harapannya menjadikan dunia lebih baik,” kata Tannen.

Pelanggan Apple Music dapat mencari dan menemukan playlist itu dengan Dice dan curator lain dengan hanya mengklik pada New dan kemudian Curator Playlist dalam menu itu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda