Kamis, 25 April 2019

Music Technology Lifestyle

Drumstooled: Tempat Duduk Dan Drum Menjadi Satu

Penulis :
Senin, 26/05/2014 14.32.19 | Dibaca: 3377




Drumstooled: Tempat Duduk Dan Drum Menjadi Satu

gizmag.com


CompusicianNews.com –Instrument- Patrice Bardin, musisi dan seorang pengajar dari Perancis telah menghadirkan sebuah instrumen yang stylis dan menarik dimana dia membuat Drumstooled yang merupakan kombinasi stool dan kick-drum akustik dengan dihiasi beberapa LED yang bercahaya dalam gelap.

Bardin yang juga seorang Drummer mulai memainkan gitar beberapa waktu yang lalu untuk memberikan para siswa-siswanya untuk bisa ngejam bersama. Kemudian pada bulan Juli tahun lalu, dia memperoleh ide mengenai drum variatif yang dapat para musisi atau vokalis gunakan untuk menemani mereka saat mereka tampil. Saat ini, Drumstooled yang dipatenkan ini menggabungkan kick drum dengan pedal reverse  dan jenis stool yang mungkin  biasa anda gunakan di dapur anda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2 versi telah dirancang, satu dengan thick acrylic shell sporting a chrome plated drum hoop berukuran 6mm dan satunya dengan transparent head yang memiliki berat skala sebesar 15 kg dan lainnya dengan American Mapple Shell berukuran 5.4 mm. Drumstooled ini memiliki sistem pencahayaan RGB LED yang dioperasikan dengan daya batrey yang sudah built-in untuk menambah sedikit magic dalam sebuah pertunjukan.

Bardin dan tim telah meluncurkan kampaye pendanaan yang fleksibel pada platform Indiegogo (yang berarti semua dana yang terkumpul akan diberikan ke project, meskipun tujuan dari kampanye ini tercapai atau tidak) ke para musisi dalam diskusi  mengenai arah masa depan dan pengembangan, dan memastikan 200 produk berada di tangan mereka  kira-kira 20% kurang dari harga yang diharapkan

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda