Sabtu, 20 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Dukung Ahok-Djarot Menang 1 Putaran, Para Musisi Tanah Air Gelar #KonserGue2

Penulis :
Kamis, 02/02/2017 11.02.53 | Dibaca: 1087




Dukung Ahok-Djarot Menang 1 Putaran, Para Musisi Tanah Air Gelar #KonserGue2

https://www.facebook.com/AhokBTP/


Compusiciannews.com -Panggung- Menjelang Pilkada serentak 15 Febuari  2017 mendatang dimana DKI Jakarta menjadi salah satu region yang juga menyelenggarakannya dengan 3 Kandidat, yaitu Agus-Sylvi (1), Basuki/Ahok-Djarot(2) dan Anies-Sandiaga(3) yang berebut kursi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, tim sukses pasangan no.2 akan menggelar konser musik dengan mengambil judul #KonserGue2 dan akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Febuari 2017, jam 13.00-17.30 WIB di area Ex. Driving Range Senayan.

Dalam konser ini akan dihadiri beberapa musisi ternama, yaitu Jay Subyakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sandoro, Kikan, Krisdayanti, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Oppie Andaresta dan beberapa penyany lainnya. Acara ini akan dibawakan oleh MC kocak Dedy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta, Ernest Prakasa, Yossie, Indy Barends dan Melanie Ricardo.

Acara ini mengambil tema Basuki-Djarot Nomor 2 Menang Satu Putaran dan supaya terlihat bahwa acara ini adalah acara terbuka untuk semua rakyat, maka acara ini dibuka untuk umu gratis dan tidak diperbolehkan adanya atribut yang mewakili partai tertentu. Selama masa administrasinya, Basuki-Djarot dilihat telah melakukan perubahan yang siginifikan di area ibu kota negara ini. Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok ini menjadi gubernur dengan menggantikan Joko Widodo pada 2014 lalu karena Joko Widodo maju dan terpilih sebagai Presiden RI yang ke-7.

Meskipun menjadi tersangka kasus penodaan agama, tim sukses Ahok tetap setia mendukung karena mereka percaya bahwa tidak ada niat dari Gubernur keturunan Tionghoa ini melecahkan agama apapun, apalagi Islam karena diapun cukup dekat dan familiar dengan ajaran tersebut.

Lewat akun Facebook resminya, Basuki Tjahaja Purnama memberikan ucapan terima kasih kepada setiap pendukungnya yang setia.

“Terima kasih atas dukungan besar dan sukarela serta keberanian bersuara para musisi dan pekerja seni bagi pesta demokrasi di Jakarta dengan membuat #konsergue2.  Setiap suaramu akan memastikan selesainya pembangunan Jakarta. #PerjuanganBelumSelesai.” Begitu tulis Ahok di akun Facebook Fan Page-nya

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda