Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Dukung LGBT, Jessica Biel dan Justin Timberlake Terima Penghargaan dari GLSEN’s Respect Awards

Penulis :
Kamis, 27/08/2015 11.00.28 | Dibaca: 1898




Dukung LGBT, Jessica Biel dan Justin Timberlake Terima Penghargaan dari GLSEN’s Respect Awards

billboard


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Jessica Biel dan Justin Timberlake akan membawa pulang sebuah penghargaan inspirasi (Inspiration Award) di pagelaran GLSEN’s Respect Awards yang dijadwalkan akan diadakan pada 23 Oktober mendatang di Beverly Wilshire di Beverly Hills, Los Angeles, Negara Bagian California, Amerika Serikat.

Pasangan yang baru menjadi orang tua ini akan dihormati dengan penghormatan tertinggi di ajang itu atas partisipasinya dalam komitmen mereka meningkatan penghidupan yang layak bagi anak-anak, menurut organisasi penyelenggara, dan juga dukungan mereka terhadap komunitas LGBT. Penerima penghormatan sebelumnya, Bob Greenblatt, Marilyn dan Jeffrey Katzenberg, Jim Parsons dan Todd Spiewak, serta artis pemeran utama ‘Pretty Woman’ Julia Robert dan Danny Moder akan kembali sebagai ketua kehormatan dan ikut merayakan hari jadi perayaan GLSEN yang ke 25.

Diluncurkan pertama kali di tahun 2004, GLSEN Respect Awards diadakan secara tahunan di L.A dan New York untuk mempertunjukan karya para pelajar, pengajar, individu dan perusahaan yang melayani sebagai panutan dan telah membuat dampak dalam sebuah kehidupan dari komunitas pemuda LGBT.

“Jessica Biel dan Justin Timberlake secara konsisten terlihat dan menjadi rekan yang berkomitmen,” kata Direktur Eksekutif GLSEN Dr. Eliza Byard. “Kami juga bahagia menyambut kembali penerima penghargaan sebelumnya Bob Greenblatt, Marilyn dan Jeffrey Katzenberg, Jim Parson dan Todd Spiewak serta Julia Roberts dan Danny Moder. Kami terinspirasi dan merasa terhormat dengan dukungan dan kepemimpinan yang berkelanjutan dari mereka untuk GLSEN Respect Awards.”

Acara pada tahun ini diketuai oleh Jim Fielding, Dave Karger dan Chip Sullivan. Event ini dibawakan oleh Greg Berlanti, Brad Bessey dan Frank Sanchez, Edison Briones, Kevin Brockman dan Dan Berendsen, Jess Cagle, Jessica Capshaw , Christopher Gavigan, dan masih banyak lagi.

Acara ini juga disponsori oleh HBO dan media komersil lainnya, seperti Target and Wells Fargo, serta dukungan media dari Diversity Inc dan The Advocate.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda