Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

EVNTLIVE, Mengubah Cara Nonton Konser Langsung

Penulis :
Senin, 26/05/2014 00.12.28 | Dibaca: 7303




EVNTLIVE, Mengubah Cara Nonton Konser Langsung

tubefilter.com


 

 

CompusicianNews.com – Panggung - Pernahkah anda mengalami kehabisan tiket saat ingin menonton konser grup musik kesayangan anda? hal ini tentu akan membuat anda kecewa karena tidak bisa melihat konser secara langsung.

Namun tak perlu khawatir karena anda tetap dapat menonton konser tersebut dari rumah melalui EVNTLIVE. EVNTLIVE adalah website untuk menonton konser langsung secara streaming.

Eventlife dibuat sebagai alternative jika anda tidak dapat menonton konser secara langsung. Anda bisa menyaksikannya melalui EVNTLIVE. Selain itu anda juga dapat menonton konser-konser sebelumnya yang ada di library-nya. Ini artinya anda dapat dengan mudah mengakses konser musik live hanya dengan mengklik tombol. Tentu anda bisa lebih berhemat dibandingan harus merogoh kocek untuk membeli tiket langsung. Apalagi jika Penyanyinya adalah Artis Internasional. Bahkan ada beberapa konser langsung yang gratis karena mendapatkan sponsor.

CEO EVNTLIVE adalah bintang musik rock yang pernah berkecimpung di dunia wirausaha. Judt Estrin memiliki tiga perusahaan teknologi  yang sukses antara lain perusahaan komunikasi Bridge dan perusaaan perangkat komputasi jaringan dan software. 

Evntlive didirikan pada akhir 2011, namun baru bisa benar-benar meluncurkan aplikasinya dalam versi beta pada April 2012 setelah mendapat dana sebesar Rp 27 miliar dari beberapa investor. Namun pada Desember 2013 Yahoo telah mengakuisi EVNTLIVE. Hal ini karena EVNTLIVE dinilai dapat berkembang dengan bagus sehingga digadang-gadang menjadi live streaming concert terbesar di dunia. 

"Sejak meluncurkan versi beta pada April 2012, kami telah memberikan ratusan video live streaming dari penampilan konser-konser musik besar di seluruh dunia. Namun demikian layanan kami tak akan ada lagi, kami merasa amat senang bisa bergabung dengan tim video di Yahoo," ungkap situs resmi EVENTLIVE.

Karena aplikasi ini berupa live streaming tentu sangat membutuhkan internet cepat agar dapat menikmati konser dengan lancar. Anda juga akan lebih leluasa menikmati live konser di rumah anda, tanpa harus berdesak-desakan dengan penonton lain. Ketika Yahoo sudah mengembangkannya nanti tentu akan banyak orang yang beralih untuk menonton live konser dari streaming gadgetnya. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda