Selasa, 25 September 2018

Music Technology Lifestyle

EXO Peroleh Penghargaan Medali dari BUMN Korea Selatan

Penulis :
Senin, 12/03/2018 11.44.46 | Dibaca: 525




EXO Peroleh Penghargaan Medali dari BUMN Korea Selatan

whatthekpop.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- BUMN Korea yang beroperasi pada Security Printing & ID Card Operating Corporation (KOMSCO) akan merilis medali komemoratif resmi dalam penghormatan pada boyband EXO. Perusahaan ini bertugas mencetak dan membuat cetakan mata uang di Korea Selatang dan juga dokumen-dokumen pemerintah lainnya seperti paspor dan perangko. Selain itu, KOMSCO akhir-akhir ini membuat medali untuk Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang.

Perwakilan BUMN menyatakan bahwa mereka akan menghormati EXO sebagai group yang ada di tengah-tengah Hallyu Wave. Penghormatan ini akan dirilis pada bulan April dan menjadikan EXO sebagai artis K-Pop pertama yang pernah memiliki medali untuk kehormatan mereka. Pihak perwakilan perusahaan mengatakan bahwa wajah dari 9 personel ini akan tercetak pada satu sisi medali dan medali ini juga akn diberikan serial number dan kartu jaminan yang akan menaikan nilainya.

“Kami harap K-pop dan ‘gelombang Korea’ ini berlanjut tersebar secara global melalu medali komemoratif resmi ini,” begitu kata pihak perwakilan BUMN.

EXO sendiri adalah band K-Pop dengan beragam pencapaian di industri musik saat ini. Tidak hanya mereka diundang untuk tampil di acara penutupan Olimpiade Musim Dingin, namun mereka juga memperoleh hasil penjualan yang besar hingga angka jutaan dengan 4 album terjual masing-masing 1 juta copy.

EXO jugameraih berbagai penghargaan , termasuk Album of the Year selama 5 kali berturut-turut di ajang Mnet Asian Music. Secara keseluruhan, kelompok ini memenangkan 147 penghargaan yang berbeda di berbagai penghargaan, seperti Melon Music Awards dan Golden Disc Awards

Berikut ini penampilan EXO di salah satu konsernya, menampilkan hit popularnya Lucky

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda