Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Ed Sheeran Tunjukkan Eksistensi Bermusik di Toronto

Penulis :
Kamis, 13/07/2017 11.00.00 | Dibaca: 743




Ed Sheeran Tunjukkan Eksistensi Bermusik di Toronto

hollywoodreporter


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Kanada Center Air, Toronto dengan 16.000 tempat duduk di sebuah konser, seperti sebuah pertunjukan klub bagi Ed Sheeran, yang sukses menjual tiket konsernya dengan kapasitas penonton sebanyak 90.000 orang di Stadium Wembley di London untuk konsernya beberapa malam kedepan. Sangat luar biasa ketika melihat seorang laki-laki dengan gitarnya berhasil menjadi salah satu bintang dunia sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Sebut saja beberapa lagunya yang berjudul Shape of You, Photograph, dan Thinking Out Loud yang berhasil menjajaki peringkat pertama ditangga lagu dunia, semakin membuktikan bahwa seorang pemuda Inggris berusia 26 tahun ini juga dapat membuktikan kualitas dirinya dimata dunia.

Kesuksesan Ed Sheeran saat ini bukan tanpa alasan. Saat kecil, dia terinspirasi oleh beberapa penyanyi terkenal dunia seperti Bob Dylan dan Eric Clapton yang ditunjukkan oleh ayahnya saat ayahnya mengajak Ed Sheeran untuk menonton konser mereka. Sekarang, giliran Ed Sheeran yang menjadi inspirasi anak-anak remaja untuk menjadi sukses melalui jalan bermusik seperti dirinya. Tidak menutup kemungkinan saat dia berdiri diatas panggung, ada beberapa remaja yang bermimpi untuk menjadi seperti dirinya. Berdiri diatas panggung yang sama dengan membawa gitar disaksikan oleh berjuta pasang mata yang mengelu-elu kan namanya.

Konser keliling dunia Ed Sheeran dimulai di Italia pada pertengahan Maret tahun ini. Selanjutnya, konsernya sekarang di Toronto merupakan konser hari kedua setelah sebelumnya dia menggelar konser yang sama di Air Canada Center. Setelah konsernya di Toronto, Ed berencana untuk melanjutkan perjalanan konsernya pada Agustus mendatang di Polandia. Pada konser hari keduanya di Toronto, Ed Sheeran akan tampil membawakan beberapa lagu yang tidak jauh berbeda dengan malam sebelumnya seperti lagu Castle on the Hill dan Eraser yang keduanya merupakan lagu dari album terbarunya bertajuk Devide

Ed Sheeran juga akan membawakan lagu andalan lainnya seperti Photograph, Perfect, dan Dive. Sebagai seorang penyanyi dunia yang lihai mengolah kata menjadi lirik yang begitu bermakna, Ed Sheeran berhasil menggaet hati jutaan fansnya di Toronto untuk menyaksikan konsernya sejak malam pertama konsernya digelar. Dengan keprofesionalitasannya sebagai seorang penyanyi solo yang sudah tidak diragukan lagi, Ed Sheeran berhasil menciptakan kejutan-kejutan baru pada penampilan di setiap konsernya, yang membuat setiap konsernya selalu terasa spesial.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda