Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Emulator, Mixer Layar Sentuh Transparan

Penulis :
Sabtu, 13/12/2014 08.08.46 | Dibaca: 3601




Emulator, Mixer Layar Sentuh Transparan

gizmag.com


CompusicianNews.com –Hardware- Sementara meja mixer tradisional biasanya manempatkan pemain DJ di belakang peralatan besar di sudut remang-remang klub, menja mixer transparan dengan ukuran 46 inc dengan sistem multitouch yang dirancang dari sebuah perusahaan perangkat lunak yang sedang berkembang Smithson Martin menempatkan para pemain DJ mixer layar sentuh didepan atau ditengah panggung.

Dirancang sebagai Perangkat PC kontroler Multi-Touch MIDI yang pertama dan satu-satunya di dunia untuk pemain DJ dan musik professional, Emulator merupakan kontroler MIDI yang menunjukan semua informasi pada layar tunggal yang ada di Emulator ini dan memberikan layar tracks dan konttol yang berwarna warni dan menyala.

Fitur dari Emulator ini terdiri dari 130 kontrol yang mencakup semua fungsi yang dipakai para pemai DJ dan layar yang terbuat dari kaca anti pecah yang sangat berguna apabila ada seseorang melempar kaleng atau botol minuman yang dilempar kea rah DJ yang biasanya kerap terjadi di dunia klu seperti itu.

Karena transparan, set-up nya menambahkan sejumlah fungsi interaksi dengan audiens pada proses keseluruhannya dimana banyak orang akan menyaksikan DJ memainkan fungsi pada emulator ini seperti mixing, menambah effek dan memutar track

Perangkat PC kontroler MIDI ini dirancang untuk windows 7 ( Untuk versi Mac sedang dalam tahap pengembangan) dan saat ini tool ini masih berjalan dengan Traktor Pro, Kata Smithson Martin.

System Requirement-nya terdiri dari Windows 7 Home Premium atau lebih (32/64 bit), Dual Core 1.3 Ghz CPU, 1 GB RAM dan ASIO Sound Card. Versi perangkat ini tersedia pada versi 32”, 42” dan 46”

 

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda