Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Facebook Ambil Alih Konten Video Musik dari YouTube

Penulis :
Senin, 06/07/2015 14.27.53 | Dibaca: 1234




Facebook Ambil Alih Konten Video Musik dari YouTube

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Facebook berencana untuk menarik video view musiknya dari YouTube, berdasarkan sumber yang didapat media Billboard.

Sehari setelah laporan penerimaan iklan Facebook yang tersorot, sebuah sumber yang berisi mengenai pembicaraan Facebook ini berkata kepada media Billboard bahwa jejaring sosial raksasa ini menginginkan melakukan uji coba pada akhir tahun ini dengan video dan musik yang terpilih dan dipilih oleh label musik dengan diberikan pada halaman News Feed utama dari para pengguna. Facebook tentunya mencoba untuk menyedot penerimaan dari Google dengan menawarkan konten kreator pada pilihan native-nya sendiri.

Facebook dikatakan akan merangkai persetujuan lisensi dengan para label besar pada program awalnya secepat mungkin supaya dapat memperoleh video uji coba atau trial-nya yang sedang berjalan. Belum ada penjelasan dari Vevo, platform atau situs berbagi video  yang mensentralisasikan masing-masing video musik, akan bergabung atau tidak.

Tahun lalu, Facebook mengklaim lebih dari 1 Milyar video yang dilihat dalam situs itu setiap harinya, dari Mei hingga Juli, sebuah angka yang bangkit secara tajam sejak jejaring sosial raksasa itu memperkenalkan video auto-playing untuk News Feed,  neskipun perolehan ini ditambahkan jika video ini dilihat dalam jangka waktu tertentu. YouTube sendiri telah mengklaim Milyaran view per hari-nya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda