Jumat, 27 April 2018

Music Technology Lifestyle

Fariz RM Sabet Lifetime Achievement Awards AMI 2017

Penulis :
Sabtu, 18/11/2017 13.00.00 | Dibaca: 350




Fariz RM Sabet Lifetime Achievement Awards AMI 2017

CNN Indonesia


Compusiciannews.com - Panggung- Anugerah Musik Indonesia Awards 2017 ini mengangkat tema Musik Tanpa Batas. AMI yang sudah dilaksanakan kemarin, 16 November 2017 di Theater Garuda TMII, Jakarta ini mengusung tema spesial berkenaan dengan usia AMI Awards yang sudah 20 tahun berkiprah di dunia musik. Bekerjasama dengan Yayasan Musik Indonesia dan RCTI, AMI disiarkan langsung oleh RCTI dan MNC Channels (MNC Entertainment, MNC Infotainment, dan Music Channel).

AMI Awards 2017 kali ini mengusung tema Musik Tanpa Batas, yang mempersembahkan sekitar 50 kategori nominasi penghargaan. Salah satunya adalah Penghargaan Lifetime Achievement. Penghargaan ini dimenangkan oleh musisi senior, Fariz RM.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Yayasan AMI, Dwiki Dharmawan.

"Terlahir dari keluarga musisi, mengalami debut di usia muda, sosok ini luar biasa. Mengeluarkan karya di usia muda, tulis lagu, memainkan instrumen, perform, karyanya fenomenal dan memberi warna baru bagi industri musik Indonesia. Musisi yang telah banyak melahirkan karya dan masih memiliki ruang, karena musik tak punya batas," ujar Dwiki saat memberikan penghargaan. 

Setelah video tentang dirinya ditampilkan, Fariz RM kemudian menuju ke panggung untuk mengucapkan ucapan terimakasih kepada ibunya, keluarga, dan semua pihak yang membantunya selama ini. 

"Saya ingin tetap berada di sini sebagai pemusik yang tanpa batas, inspirasi, kolaborasi, dan inovasi. Kami musik Indonesia!", tuturnya sambil mengangkat piala penghargaan itu.

Sebagai persembahan khusus untuk Fariz RM, beberapa musisi muda menampilkan lagu-lagu karyanya. Seperti Tulus dan Yura Yunita membawakan lagu Nada Kasih, sambung dengan lagu Sakura yang dibawakan oleh HiVi!, dan terakhir adalah lagu Barcelona yang dibawakan oleh Maliq N D'essentials. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda