Kamis, 26 April 2018

Music Technology Lifestyle

Fifth Harmony Gelar Konser di Indonesia Maret Mendatang

Penulis :
Sabtu, 23/12/2017 09.00.00 | Dibaca: 245




Fifth Harmony Gelar Konser di Indonesia Maret Mendatang

ZetaBoards


Compusiciannews.com -Panggung- Grup vokal asal AS, Fifth Harmony siap menggelar konser perdana mereka di Indonesia yang bertajuk Fifth Harmony: PSA Tour 2018 pada 12 Maret 2018 mendatang.

Grup vokal jebolan ajang pencarian bakat X-Factor itu akan menghibur Harmonizer, julukan penggemar Fifth Harmony, di The Kasablanka mulai pukul 20.00 WIB.

The Kasablanka dipilih karena dianggap nyaman, aman, luas serta sejarahnya yang sudah lebih dulu digunakan sebagai tempat konser musisi internasional.

Pada awal dibentuk Fifth Harmony beranggotakan 5 orang, yaitu Ally Brooke Hernandez, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregui, Normany Kordei serta Camila Cabello yang belakangan memilih hengkang dan memulai perjalanan solo kariernya.

Dalam konser ini, diperkirakan Ally Broke, Normanu Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui akan membawakan sekitar 14 hingga 17 lagu dengan durasi tampil selama dua jam dengan format full band.

Harga tiket konser berkisar dari Rp850 ribu hingga Rp1,5 juta yang akan bagi dalam 3 kategori, yaitu VIP (Standing), Festival-A dan Festival-B. Periode presale pembelian tiket sendiri siap dibuka mulai Jumat (15/12) hingga Rabu (20/12) mendatang.

Lima Dimensi Production dan Indonesia Music Network sebagai pihak promotor mengaku optimistis dengan konser tersebut. Mereka berharap bisa menjual 200 tiket setiap harinya sejak penjualan dibuka.

"Kami melihat mereka multitalenta dan basis penggemar mereka pun kuat. Kami yakin antusiasmenya akan tinggi dan mereka akan membawakan aksi panggung yang spektakuler," ujar Triadi, perwakilan Indonesia Music Network di Jakarta, pada Kamis (14/12).

Kedua penyelenggara tersebut pun berharap mampu menarik 4.000 penonton, mengingat The Kasablanka bisa menampung jumlah itu.

Triadi pun berharap Fifth Harmony dapat membawa angin segar bagi industri konser musisi asing di Indonesia.

"Dalam dua tahun terakhir, industri konser musisi asing di Indonesia ini lesu. Saya berharap tahun depan bisa lebih berwarna lagi dengan kehadiran Fifth Harmony," katanya.

Mereka terbentuk melalui X-Factor, ajang pencarian bakat asal Amerika dan merilis album debut mereka, Reflection, pada tahun 2015.

Setahun kemudian, grup yang kini beranggotakan 4 orang tersebut merilis album 7/27 yang berhasil menembus Top 10 Billboard di Amerika, Eropa, Australia dan Jepang.

Pada Agustus lalu,Fifth Harmony merilis album studio self-titled mereka. Lagu kolaborasi dengan Gucci Mane bertajuk Down didapuk sebagai tembang utama, disusul dengan He Like That.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda