Kamis, 18 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Fight Song Duduki Peringkat Pertama Tangga Lagu Billboard

Penulis :
Kamis, 17/09/2015 16.17.59 | Dibaca: 2168




Fight Song Duduki Peringkat Pertama Tangga Lagu Billboard

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Fenomena lagu “Fight Song” masih terasa popularitasnya hingga saat ini. Lagu yang telah menginspirasi banyak orang itu menduduki posisi puncak dalam kategori Adult Contemporary di tangga lagu Billboard pada tanggal 26 September lalu dengan membuat milestone terbaru sebagai lagu penguatan. Sebelumnya lagu yang dibawakan oleh Rachel Platten itu juga merajai di kategori dalam waktu 4 minggu dimulai pada tanggal 15 Agustus lalu dan dan masuk tangga teratas di chart Inggris Raya pada 12 September.

Penyanyi dan penulis lagu masuk di posisi ke-6 di Billboard Hot 100 pada 29 Agustus dan htelah menjual 2 juta unduh, menurutNielsen Music. Sementara itu, Platten juga telah merilis single berikutnya “Stand by You pada hari Jumat (11/09) lalu dibawah Columbia Records dan mulai dipromosikan di radio pada hari Senin (14/09) dan lagu ini mendapat dukungan dari Taylor Swift dimana artis yang baru berganti genre musik dari Country ke Pop itu berkata lewat Twitter-nya "I've got 'Stand By You' by @RachelPlatten on repeat today. I highly recommend it," begitu tulisnya kepada 63 juta followe-nya.

Rachel Platten sempat berduet bersama Taylor Swift saat konser ‘1989 World Tour’ dimana Platten membawakan lagu inspiratifnya itu.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda