Senin, 24 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Figure, Membantu Mengeksplore Musikalitas Anda

Penulis :
Kamis, 17/07/2014 05.00.00 | Dibaca: 2084




Figure, Membantu Mengeksplore Musikalitas Anda

http://www.wired.co.uk/


CompusicianNews.com –Produksi- Belum pernah merasa semudah ini untuk membuat musik, berkat beragam aplikasi yang tersedia untuk smartphone dan tablet yang praktis dalam menciptakan nada-nada yang luar biasa. dan salah satunya, produk Propellerhead, Figure.

Figure memungkinkan anda dalam menggabungkan drum, bass synth dan lead synth bersama dalam interface sederhana yang terlihat  fantastic pada layar iPhone anda atau bahkan menyala pada layar retina iPad 3.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan jika anda tidak memiliki pengalaman bermusikpun dapat mengikuti dengan cepat. Dan para ahli musik pastinya juga akan terkejut karena dengan aplikasi ini anda juga dapat tweak pitch, filtering, waveform, distortion dan menambahkan efek-efek yang lain, serta menyesuaikan key yang anda pakai dan menambah sedikit shuffle.

Terdapat preset yang beragam untuk pengguna rata-rata dan juga terdapat beberapa fitur lain untuk para musisi professional.

Keobyektifan aplikasi ini adalah membuat aplikasi musik yang portable yang dapat dipakai baik untuk pengguna awam dan professional. Kepala pelaksana Propellerhead, Ernst Nathorst Boos, berkata kepada media the Guardian :

“Kami berpikir para musisi, tanpa mengetahui level dimana mereka berada, pastinya memiliki telpon genggam, tablet, dan komputer dan mereka akan menggunakannya dalam situasi yang berbeda. Coba pikir bagaimana kita mengunakan E-Mail: anda menuls email dengan berbeda saat anda menulis di telpon genggam anda, dibanding duduk didepan komputer , ambil nafas dalam dan menulis lebih lama. Tapi dalam proses sama-sama mengirim email tapi tergantung pada alat dan situasinya. Begitulah kami melihatnya.”

Hal itu terefleksi dalam poin harga yang sangat terjangkau. Boos dengan jelas berharap akan adanya penggunaan masal sehingga dapat menutup biaya produksi perusahaan meskipun sebenarnya aplikasi ini sebagian besar dikembangkan dari karya sebelumnya, ReBirth App yang penggunaannya lebih kompleks yang hanya berjalan pada OS X.

Jika anda memiliki device iOS dan anda tidak pernah berpikir untuk membuat musik elektronik, Figure menjadi pilihan tepat bagi anda karena siapa tahu anda dapat berkarya dalam musik lebih dalam.

Berikut ini video penggunaan Figure:


loading...




nilai

Berkualitas
1


Berita Terkait :

Komentar Anda