Rabu, 20 Juni 2018

Music Technology Lifestyle

Film Terbaru Marvel Black Panther Pecahkan Rekor

Penulis :
Kamis, 11/01/2018 16.52.36 | Dibaca: 550




Film Terbaru Marvel Black Panther Pecahkan Rekor

imbd.com


Compusiciannews.com -Film- Jika anda penggemar film-film besutan Marvel Studio, anda pasti sudah tidak sabar menantikan Black Panther, film Marvel yang akan diluncurkan bulan depan. Meskipun baru akan tayang pada pertengahan Februari, ada kabar mengejutkan yang mungkin membuat anda yang mengincar penayangan perdana Black Panther.

Black Panther mencetak rekor baru dalam hal penjualan tiket presale. Editor dari Fandango.com, sebuah situs pemesanan tiket film online, dalam kicauan dalam akun twitter officialnya menyatakan bahwa penjualan tiket presale hari pertama Black Panther merupakan yang tertinggi dibandingkan penjualan tiket presale film lain dari Marvel Studio, menggeser Captain America: Civil War yang tayang pada 2016 silam.

“Black Panther memiliki momentum yang luar biasa saat ini.” Tambahnya.

Pembelian tiket presale ini tidak hanya menjamin para fans tidak akan kehabisan tiket. Pembelian tiket presale ini memberikan keuntungan berupa potongan 10% untuk pembelian berbagai pernak-pernik terkait Black Panther di toko merchandise Fandango.

Fandango, pada kesempatan lain juga menjelaskan, menurut survey yang mereka lakukan terhadap 8000 penikmat film, Black Panther menduduki peringkat 2 sebagai film yang paling dinantikan di tahun 2018. Posisi pertama sendiri diduduki oleh film marvel yang lain, Avengers: Infinity War, yang akan tayang pada akhir april tahun ini.

Black Panther sendiri merupakan film standalone dari karakter Black Panther yang pertama kali muncul dalam Marvel Conematic Universe dalam film Captain America: Civil War. Film ini akan menceritakan kisahnya dengan setting Wakanda, negara fantasi asal Black Panther. Selain itu, karakter Black Panther juga akan muncul dalam film Marvel Studio yang akan datang, Avengers: Invinity War.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda