Rabu, 19 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Fitur-Fitur Baru Buat Shazam Makin Populer

Penulis :
Jumat, 12/12/2014 11.12.20 | Dibaca: 2048




Fitur-Fitur Baru Buat Shazam Makin Populer

http://www.engadget.com/


CompusicianNews.com –Isu Terkini- Disamping metode-metode lain untuk mengatasi masalah music discovery, Shazam, aplikasi yang mampu mengidentifikasi segala macam musik dan media hiburan lain, menambah fitur baru dimana pengguna dapat memainkan track lagu dari Rdio tanpa harus keluar dari aplikasi Shazam ini, dan sama halnya dengan anda jika anda memilih Spotify. Anda juga dapat memiliki semua lagu yang sudah anda masukan dalam Shazam ke playlist yang nantinya mungkin anda akan dengarkan lagi.

Integrasi dengan layanan streaming seperti dengan Spotify, saat ini hanya berjalan pada iOS, namun untuk Android sedang dalam pengerjaan. 2 layanan streaming itu juga mendukung sebua in-app music player untuk mendengarkan apa yang sedang ngetrend, melihat top chart, rekomendasi dan masih banyak lagi.

Terdapat juga banyak konten baru yang mensttreamingkan segala macam acara, seperti wawancara hingga sesi khusus dan “Hall of Fame” untuk artis dan lagu yang populer dalam aplikasi itu. fungsi Counts juga sudah ditambah, sehingga anda dapat mampu melihat berapa banyak nada yang telah melemah popularitasnya. Saat ini, single “Wake Me Up” dari Avicii dan Aloe Blacc merupakan lagu yang paling ‘ter-shazam’ atau yang paling populer dalam aplikasi ini dengan memperoleh 19 juta lebih pencarian.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda