Rabu, 20 Februari 2019

Music Technology Lifestyle

Free Music Archive, Situs Unduh Musik Gratis Legal

Penulis :
Senin, 27/10/2014 11.46.04 | Dibaca: 1804




Free Music Archive, Situs Unduh Musik Gratis Legal

filehippo.com


CompusicianNews.com –Distribusi- 13 tahun sudah sejak iPod diluncurkan dan sekarang kita memiliki portable player bermacam-macam yang bisa kita bawa kemana-mana.

Saat MP3 Player pertama keluar,  beberapa orang mengejek pada ide kostumer membayar untuk lagu unduhannya, namun sekarang, pengunduhan mewakili mayoritas jual beli album pada tablet atau smaprtphone anda yang telah menjadi alat yang umum. Band asal Irlandia U2 mencoba teknik pemasaran yang baru yang akhir-akhir ini memberikan secara gratis album mereka lewat peluncuran iPhone 6, tapi tahukan anda bahwa gadget anda dapat diisi dengan lagu-lau lain secara cuma-cuma? Hal ini sepenuhnya legal karena para artis ingin anda mendengarkan lagu-lagu mereka.

Untuk kebanyakan artis, penjualan musik tidak cukup untuk membayar tagihan mereka, mereka dapat menghasilkan banyak uang melalui penmapilan konser mereka dan cara apa yang terbaik untuk menaikan pamor dibanding hanya memberikan musik secara cuma-cuma di layanan online? Sebuah website resmi dimana para band dan penyanyi kebanyakan sekarang memasukan track mereka yang dapat anda unduh secara gratis, anda dapat mengambil keuntungan dari sini dan menemukan musik gratis yang menarik yang dapat anda dengarkan.

Jika anda tidak memiliki artis yang spesifik dalam benak anda, terdapat banyak pilihan juga, tapi yang bagus untuk perhentian anda untuk musik gratis yang sekarang tersedia secara cuma-cuma dalam versi beta dari http://freemusicarchive.org/ yang mendedikasikan untuk musik gratis, salah satu stasiun musik yang berjalan paling lama di Amerika Serikat dan didanai oleh dana musik  pemerintah lokal New York State. Ini merupakan visi asli yang ingin untuk mejadikannya musik kontemporer dari semua genre tersedia dan dapat diakses ke audiens yang beragam di New York State. Sekarang berkat Internet, kita dapat memperoleh keuntungan dari arsip musik yang luar biasa.

Pada sisi lain dari homepage mereka kini ditambah daftar sorotan yang berubah setiap harinya dan setiap track memiliki tautan unduh disampingnya. Anda juga dapat mencari lagu berdasarkan genre. Jika anda di Twitter, anda dapat follow akun  mereka @Freemusicarchiv fan dan dapatkan saran baru untuk musik gratis setiap hari yang dikirim melalui Timeline anda.

Situs ini saat ini memiliki lebih dari 50.000 lagu yang tersedia dan anda tidak akan membayar musik lagi

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda