Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Gelar Konser Kedua di Indonesia, Tommy Page Gandeng Angel Pieters untuk Berduet

Penulis :
Kamis, 28/05/2015 15.57.13 | Dibaca: 1806




Gelar Konser Kedua di Indonesia, Tommy Page Gandeng Angel Pieters untuk Berduet

www.lampungonline.com


Compusiciannews.com -Panggung- Penyanyi yang terkenal di era 90an asal Amerika Serikat, Tommy Page kembali akan menggelar konser keduanya di Jakarta yang  dijadwalkan akan diadakan 2 hari, yaitu pada tanggal 29-30 Mei mendatang di 2 tempat, yaitu di Kuningan City Ballrom dan dan The Hall Senayan City.

Pada malam konsernya, penyanyi berumur 45 tahun itu akan tampil duet dengan penyanyi muda Indonesia dan oleh rekomendasi dari komposer yang menjadi juri Asia’s Got Talent, David Foster terpilihlah Angel Pieters.

Menurut pria kelahiran New Jersey, Amerika Serikat ini, Angel yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat itu, selain eksotik dia juga memiliki suara yang sangat berkarakter dan tak segan juga pria yang masih terlihat tampan di usianya yang sudah kepala 4 ini memuji Angel seperti versi muda Mariah Carey

"Angel adalah gadis yang cantik. Suaranya bagus. Aku pikir dia seperti Mariah Carey sewaktu muda," kata Tommy saat ditemui KapanLagi.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/5).

Karena konsernya tinggal dalam hitungan jam, Tommy sangat tidak sabar untuk berduet dengan Angel di depannya ansnya nanti dan dia menjajikan hiburan yang akan memuaskan para penggemar setianya.

Dan nantinya dia akan menyanyikan beberapa lagu hitsnya namun pria bernama lengkap Tommy Alden Page pelantun Shoulder To Cry On ini belum mau membahas lebih banyak mengenai konsernya nanti.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda