Rabu, 17 Juli 2019

Music Technology Lifestyle

Gelar Konser di Jakarta, MLTR Pilih Duet Dengan Judika Dibanding Ahmad Dhani

Penulis :
Kamis, 08/01/2015 15.49.58 | Dibaca: 24019




Gelar Konser di Jakarta, MLTR Pilih Duet Dengan Judika Dibanding Ahmad Dhani

www.fotoseleb.com


Compusiciannews.com -Panggung- Michael Learns to Rock (MLTR), band asal Denmark yang terkenal di era 90an ini untuk keempat kalinya gelar konser di  beberapa kota di Tanah Air. Dan pada hari Rabu (07/01) malam, band yang terdiri dari 3 personil yaitu Jascha Ritcher, Mikkel Lentz, dan Kare Wenscher ini menghibur penggemarnya di Jakarta yang knsernya semalam diadakan di The Foundry 8 SCBD dengan menyuguhkan lagu-lagu mereka yang sempat happening di era 90an.

Salah satu alasan MLTR sering mengadakan konser di Indonesia dikarenakan antusiasme penggemar yang besar.  Sebelum konser, saat wawancara dengan media, sempat disinggung akan tampil duet dengan salah satu penyanyi tanah air, yang sebelumnya sempat disinggung di ajang Rising Star Indonesia, dimana saat itu MLTR tampil sebagai guest star.

Salah satu personil MLTR, Mikkel mengaku sangat ingin berduet dengan Judika yang sebelumnya juga sudah berduet saat mereka dipertemukan di Rising Star Indonesia dengan menyanyikan lagu the Actor. Mikkel mengatakan bahwa dia dan 2 rekannya ingin sekali berduet dengan Judika karena penyanyi jebolan Indonesian Idol itu memiliki suara yang khas.

"Judika! Pertama kali kami nyanyi bareng dia, kami kaget suaranya begitu indah. He is so cool! Kenapa tidak untuk berduet dengan dia?" kata Mikkel Lentz saat ditanya Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

Sang gitaris bahkan kagum dengan kemampuan bernyanyi Judika. Suara lantang ayah satu anak itu membuat MLTR bercita-cita duet dengannya. Band dengan hits Take Me To Your Heart itu lebih memilih duet dengan Judika ketimbang Ahmad Dhani.

"Ya Ahmad Dhani kami pernah bertemu, dia juga keren. Tetapi Judika bisa bikin kami takjub dengar suaranya yang begitu bagus," lanjut Mikkel Lentz.

Di penghujung konsernya, mereka menyanyikan 3 lagu yang cukup populer dikalangan penggemar setianya, yaitu  Paint My Love, That's Why, dan Breaking My Heart. Teriakan penonton semakin riuh mendengarkan lagu-lagu popular yang sempat merajai tangga lagu dunia. Konser pun harus berakhir sekitar pukul 21:45 WIB dengan total 20 lagu yang dibawakan. Di awal konser, mereka membuka dengan membawakan lagu baru mereka, Silent Times dan kemudian dilanjut dengan Sleeping Child yang dimana para penonton ikut bernyanyi

"Terima kasih Jakarta, we like you. Thank you for the beautiful evening. See you soon," pungkas Ritcher dengan senyum hangatnya sambil melambaikan tangan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda