Selasa, 25 Juni 2019

Music Technology Lifestyle

Google Now untuk Android Terintegrasi Dengan Spotify

Penulis :
Sabtu, 02/05/2015 09.00.00 | Dibaca: 1273




Google Now untuk Android Terintegrasi Dengan Spotify

thenextweb.com


Compusiciannews.com -Distribusi- Google Now adalah aplikasi bawaan dari OS Android. Aplikasi ini selalu menyediakan berbagai konten dan informasi yang berguna untuk anda berdasarkan konteks tertentu seperti tempat dan waktu.

Dan sekarang, dalam update terbaru dari Google Now, bahwa aplikasi ini akan memberi anda rekomendari dari Spotify. Spotify akan memberikan anda saran tentang playlist-playlist apa saja yang munkin anda suka untuk anda dengarkan. Spotify yang memang merupakan aplikasi streaming musik nomor satu di dunia akan terintegrasi dengan Google Now, dan ini akan menjadikan Google Now sebagai asisten pribadi anda yang mengenal selera musik anda lebih dari teman terdekat anda.

Tidak hanya Spotify, update terbaru juga membuat anda mendapatkan rekomendasi dari aplikasi TuneIn, Pandora dan Youtube Playlist serta berita terbaru dari ABC News, Circa dan Feedly.

Integrasi terbaru ini membuat Google Now semakin lebih baik lagi, dan pihak Google akan terus menambah partner aplikasi lainnya dari waktu ke waktu.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda